Sukses

BTS Tampil Lengkap di WIB Tokopedia, Suga Ungkap Harapan untuk 2021

Liputan6.com, Seoul - Acara Waktu Indonesia Belanja alias WIB TV Show kembali digelar Tokopedia pada Senin (25/1/2021). Seperti biasa, ada bintang tamu dari Korea Selatan yang dihadirkan dalam perhelatan ini. Kali ini bintang tamunya tak main-main, ada Blackpink dan BTS. 

BTS tampil lengkap dalam acara ini, termasuk Suga yang beberapa waktu lalu sempat beristirahat setelah menjalani cedera bahu. Meski masih absen saat rekan-rekannya tampil membawakan lagu mereka yang memiliki koreografi, "Dynamite", tapi ia tetap mengikuti sesi wawancara dengan semangat. 

Salah satu topik yang diobrolkan, adalah mengenai tahun baru 2021. 

2 dari 5 halaman

Harapan Suga

Saat diminta MC untuk mengucapkan selamat tahun baru kepada pemirsa, Suga menengok kembali tahun yang telah lewat. "Dalam situasi seperti sekarang ini, tahun 2020 sepertinya berlalu begitu saja," kata Suga. 

Ia melanjutkan, "Semoga pada tahun 2021, kondisi dunia membaik dan semua bisa menikmati penampilan kami."

3 dari 5 halaman

Persamaan Tokopedia dan BTS

Dalam kesempatan ini, sang leader RM juga mengungkap satu persamaan antara grupnya dengan Tokopedia. "Bangtan Sonyeodan itu bahasa Korea dan Tokopedia itu bahasa Indonesia kan. Ternyata jumlah suku katanya sama," kata RM.

Suga bergaya seakan terkejut dan berdiri dari kursinya. 

4 dari 5 halaman

Ambassador Tokopedia

Dalam WIB episode kali ini, diungkap pula bahwa BTS dan Blackpink menjadi ambassador untuk Tokopedia 2021. Ini adalah tahun kedua BTS menjadi ambassador online marketplace ini. 

5 dari 5 halaman

Blackpink Jadi Ambassador

"Kami senang sekali mengumumkan bahwa Blackpink adalah Brand Ambassador Tokopedia. Kami sudah tak sabar membagikan proyek mendatang bersama Tokopedia," tutur para anggota Blackpink.

Sementara dalam keterangannya Tokopedia menulis, "Kami percaya kolaborasi antara Tokopedia dan BLACKPINK bisa lebih membawa nama Indonesia ke panggung global, serta dapat mendorong masyarakat Indonesia untuk terus berjuang mewujudkan mimpi tidak terkecuali di tengah pandemi."

Hal senada juga diungkapkan Tokopedia mengenai BTS.