Sukses

Positif Covid-19, Donna Agnesia Kirim Pesan ke Darius Sinathrya: Kamu Jangan Sampai Sakit, Biar Aku Saja

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul ke muka publik, Donna Agnesia membawa kabar kurang baik. Di medsos, Nyonya Darius Sinathrya mengabarkan bahwa ia positif Covid-19.

Kabar Donna Agnesia positif Covid-19 tersiar Senin (25/1/2021) lewat unggahan di akun Instagram terverifikasinya. Ibu tiga anak ini mengunggah swafoto dengan kacamata hitam dan masker.

Hi semua. Di kesempatan ini aku mau menyampaikan kalau dari hasil tes PCR tanggal 21 Januari 2021 aku positif terpapar virus Covid-19,” tulis Donna Agnesia menyertai foto itu.

2 dari 5 halaman

Aku Tahu Kamu Kuat

Hari yang sama, Darius Sinathriya mengirim semangat lewat akun Instagram terverifikasinya dengan mengunggah foto Donna mengenakan baju putih motif floral berlatar bukit dan perairan.

Aku tau kamu kuat dan bisa lewatin semuanya. Aku akan selalu ada buat nemenin dan nguatin kamu melewati kondisi ini sampai kamu sembuh dan pulih dari penyakit ini,” kicaunya.

3 dari 5 halaman

Kita Semua Sayang Kamu

Bintang film Pendekar Tongkat Emas dan Merah Putih mengingatkan Donna Agnesia, di tengah ujian Covid-19, banyak orang menyayangi dan mendukungnya untuk sembuh.

Selalu semangat ya sayang, kita semua sayang kamu,” imbuhnya dengan menyematkan tiga emotikon hati merah. Dalam dua jam, unggahan ini disukai lebih dari 12 ribu warganet.

4 dari 5 halaman

Romantisme Donna - Darius

Menikah pada Desember 2006, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia dikaruniai tiga anak. Rumah tangga keduanya sepi gosip. Pasangan ini romantis dan jadi teladan buat selebritas lain.

Salah satu bukti romantisme keduanya tampak di kolom komentar. Donna Agnesia berterima kasih kepada suami yang mendukung perjuangannya melawan Covid-19.

5 dari 5 halaman

Selalu Menguatkan

Amin sayank. Terima kasih sdh sll menguatkan. Semoga kamu dan anak-anak tetap sehat dan jangan sampai sakit juga ya. Biar aku saja. God bless u and love u,” Donna membalas.

Terima kasih semua untuk doa dan perhatian. Doa aku semoga semua dijauhkan dari segala macam penyakit. Stay safe & healthy ya. Tetap patuhi prokesnya. GBU all,” ia mengakhiri.