Sukses

Diramal Putus dengan Aurel Hermansyah di 2021, Atta Halilintar: Peramal Itu Pembohong, Jangan Nyari Panggung

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar menarik napas lega setelah hubungannya dengan Aurel Hermansyah pulih awal 2021. Cinta mereka merekah lagi setelah bertemu di Bali pada malam pergantian tahun.

“Mpok Nur banyak berubah, lebih mengerti aku sekarang. Lebih tahu prinsip-prinsip hidup. Lebih tahu menempatkan kalau laki-laki itu bakal jadi imam kalau perempuan jadi makmum,” kata sang YouTuber.

Atta Halilintar salut dengan perubahan Aurel beberapa minggu terakhir. Berencana naik pelaminan sebelum Ramadan 2021, Atta Halilintar mengirim pesan pernikahan untuk kekasih.

 

2 dari 5 halaman

Dua Matahari

“Aku suka bilang nanti kalau kita berkeluarga enggak bisa ada dua matahari. Satu matahari dan seorang istri itu akan menjadi awan yang menyejukkan keluarga,” Atta membeberkan.

Sayang, rencana indah ini ternoda oleh ramalan yang menyebut hubungan Atta-Aurel akan kandas tahun ini. Merespons ini, bintang film 13 The Haunted meluapkan kejengkelan.

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Percaya Peramal

“Peramal-peramal itu adalah pembohong. Di agamaku tidak dibolehkan memercayai peramal. Jadi aku sangat yakin di diriku enggak pernah percaya peramal. Ini katanya 2021 bakal putus,” cetusnya.

Ini terekam dalam video bertajuk “Siap Nikah, Atta Sudah Ketemu Ortu Aurel” yang dipublikasikan di kanal YouTube Atta Halilintar, pada Sabtu (23/1/2021).

 

4 dari 5 halaman

Peramal Itu Tidak Benar

“Kalau 2021 kita nikah itu satu bukti kalau peramal itu tidak benar guys. Jadi kalau misalnya ada yang dia omongin tiba-tiba benar kalau menurut saya itu hanya kebetulan,” beri tahunya.

Atta Halilintar mengimbau agar peramal tidak mendahului kehendak Tuhan. Garis hidup termasuk perjodohan telah diatur Sang Khalik. Ia tak habis pikir dengan ramalan putus.

5 dari 5 halaman

Sok Nyari Duit

“Jadi untuk para peramal enggak usah sok-sok nyari duit, nyari panggung dengan meramal-ramal hubungan orang. Meramal kejadian-kejadian, enggak usah guys,” Atta menyesalkan.

“Enggak usah itu dijadikan alat buat kamu semua untuk mendapat rezeki. Apalagi kalau itu hanya merusak hubungan orang, merusak hubungan negara atau bikin negara jadi rusuh,” ia mengakhiri.