Sukses

Sandara Park Bikin Penggemar Cemas, Leher Tampak Bengkak Saat Tampil di TV

Liputan6.com, Seoul - Setelah 2NE1 bubar pada 2016, Sandara Park masih aktif di dunia hiburan Korea Selatan. Ia terutama tampil di sejumlah acara variety show dan gelar wicara yang cukup kondang di negaranya. 

Hanya, penampilannya baru-baru ini justru membuat para penggemar cemas. Dilansir dari Allkpop, Kamis (21/1/2021), wanita yang akrab disapa Dara ini tampil dalam tayangan Video Star dari MBC Every1.

Bintang tamu yang hadir antara lain Baek Ji Young, Nada, Ga Young, Sera, dan Jeong Yu Jin. Tapi perhatian sejumlah pemirsa tertuju kepada leher Sandara Park. Sejumlah warganet berpendapat bahwa lehernya terlihat lebih bengkak dari biasanya. 

 

2 dari 5 halaman

Sejak Desember

Rupanya ini bukan kali pertama pemirsa melihat hal yang tak biasa dari leher Dara. Pada akhir Desember lalu, ia juga tampil di sebuah tayangan TV, dan para penonton melihat bahwa leher pelantun "I Am The Best" ini sedikit membengkak. 

Para penggemar yang menyaksikan acara ini lantas beramai-ramai mengungkap kekhawatiran mereka di media sosial. Mereka berharap Dara segera memeriksakan kondisinya.

3 dari 5 halaman

Penggemar Bertanya-tanya

"Kumohon periksakan ke rumah sakit," kata seorang warganet, dilansir dari Koreaboo

"Ok, ini seharusnya dicek," kata yang lain. 

Ada pula yang menduga-duga. "Kelihatannya ada masalah dengan kelenjar tiroidnya," tutur sang warganet. 

Saat artikel ini ditulis, belum ada klarifikasi dari Dara mengenai kegelisahan para penggemarnya tersebut. 

4 dari 5 halaman

Donasi Sandara

Sementara itu, baru-baru ini Sandara Park mendapat pujian atas perbuatan baiknya. Ia mendonasikan makanan anjing dan kucing di penampungan hewan yang diselamatkan dari kondisi buruk. 

Ia juga mengajak warganet untuk mengadopsi binatang ini. 

5 dari 5 halaman

Pesan Dara soal Adopsi Hewan

"Banyak dari anak-anak ini yang masih menunggu keluarga! Untuk kalian yang mencari binatang kesayangan untuk menjadi bagian keluarga, mohon pikirkan baik-baik sebelum mengadopsi," tuturnya. 

Dara menambahkan, "Ada banyak kenalan yang mengontakku, bertanya apa dia bisa pergi denganku di lain waktu, dan aku sadar masih banyak orang berhati hangat di dunia. Ini adalah hari yang sangat hangat. Mari saling mencintai satu sama lain, tetap sehat dan bahagia."

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK