Sukses

Kiwil Siap Bercerai dari Istri Pertama Rohimah?

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil tak banyak bicara terkait gugatan cerai istri pertamanya, Rohimah. Komedian ini juga tak protes dengan perpisahannya dengan Eva Belisima.

Namun, dalam akun Instagram pribadinya, @kiwil_1299, pria bernama asli Wildan Delta ini mengunggah foto dirinya berada di pepohonan.

Dalam feed itu, mantan suami Meggy Wulandari menuliskan kalimat seolah siap berpisah dengan Rohimah.

 

2 dari 5 halaman

Tetap Pergi

"Jika akhirnya kau tetap memilih pergi, jangan lupa membawa semua hal yang memungkinkan untuk kembali," tulis Kiwil seolah memberikan peringatan kepada Rohimah.

 

3 dari 5 halaman

Rasa Sesalmu

Sementara, dalam keterangan Kiwil seolah menegaskan bahwa bila memang keputusan berpisah terbaik, tak ada kata untuk kembali.

"UDAH YAKalau kamu nyari akuTemukan aku di rasa SESALMU.

#SedulurKiwiL#Komedi#AntiGalau," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Sidang Perceraian

Kiwil dan Rohimah, menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). Dalam sidang tersebut pasangan ini diminta hakim untuk menjalani mediasi pada 3 Februari 2021 mendatang.

 

5 dari 5 halaman

Beda Prinsip

Kiwil mengaku mengetahui keinginan sang istri yang tak mau lagi dipoligami. "Hakim menganjurkan pada saya dan penggugat, bunda sendiri, dimediasi lagi. Bicarakan baik-baik," jelas Kiwil.

"Kunci dari semuanya tergantung pada bunda karena beliau yang menentukan. Suaminya nih poligami, mau enggak nerima itu? Tapi beliau konsisten, bunda tidak mau menerima suami yang berpoligami," sambungnya.