Sukses

Eva Belisima Bandingkan Perlakuan Suaminya Terdahulu dengan Kiwil

Liputan6.com, Jakarta Wanita yang mengaku menikah dengan komedian Kiwil, Eva Belisima mengaku pasrah dengan kondisi rumah tangganya. Dirinya bahkan siap mundur dan berpisah dengan Kiwil.  

Namun meski begitu, perpisahan dengan Kiwil bakal dibayangkan berat baginya. Maklum saja, usia pernikahannya baru berusia dua bulan. Dirinya sudah terlanjur cinta dengan Kiwil.

“Ini berat sekali buat saya, meski bukan perpisahan dari pernikahan pertama tapi dengan dia terberat," kata Eva Belisima kepada wartawan di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenangan

Meski baru seumur jagung menikah, Eva mengaku sudah banyak kenangan yang didapatnya bersama Kiwil.  Salah satunya, karena Kiwil merupakan sosok yang humoris dan sering melemparkan guyonan yang membuatnya semakin nyaman. 

“Saya suka dengan kesederhanaan dia. Saya merasa ada hal yang membuat saya nyaman ketika dia melucon, guyon, dan hal itu membuat saya terseyum. Itu yang membuat dia berbeda dari pria lain yang saya temui, dia membawa warna baru dalam hidup saya," kata Eva.

 

3 dari 5 halaman

Nyaman

Diakui oleh Eva, dirinya merasa nyaman saat bersama dengan Kiwil. Bahkan, dirinya sejak awal tidak memiliki niat untuk menjadi istri siri Kiwil. 

“Kami merasa nyaman satu sama lain, mungkin cinta datang karena terbiasa ya. Ya akhirnya kami menikah secara agama," ujar Eva.

 

4 dari 5 halaman

Perceraian

Perpisahan dengan Kiwil tampaknya tidak ada dalam benak Eva Belisima. Ia tidak pernah mengira Rohimah memutuskan untuk mengajukan cerai dan tidak ingin berbagi suami dengan perempuan lain lagi. 

“Saya kira, bunda Rohimah masih bisa berbagi kasih, saya paham people has change. Jadi memang bunda Rohimah yang dulu itu bukan bunda Rohimah yang sekarang. Kita sudah bertemu, banyak hal, diskusi, ada marah, kecewa, ada sedih dan tangisan," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Pernikahan

Kabarnya, Eva Belisima menikah siri dengan Kiwil pada 11 November 2020 lalu di salah satu hotel di kawasan Jakarta Pusat. Pernikahan itu turut dihadiri oleh keluarga dari Eva. 

Sejak kabar pernikahan itu diketahui publik, Rohimah pun memutuskan untuk menggugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.