Sukses

Eva Belisima Pilih Mundur Daripada Kiwil Bercerai dengan Rochimah

Eva Belisima diketahui sudah menikah dengan Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta Wanita bernama Eva Belisima mengaku telah menikah dengan komedian Kiwil. Namun, seiring dengan kabar gugatan cerai yang dilayangkan Rochimah kepada Kiwil, Eva pun memilih untuk mengalah. 

Pengusaha asal Kalimantan itu merasa iba harus melihat Kiwil dan Rohimah, bercerai karena kehadirannya sebagai istri kedua. Dirinya pun meminta kepada Kiwil untuk menceraikannya.

“Akhirnya saya bilang sama mas Kiwil dan bunda Rohimah, 'saya saja yang mundur'. Ini enggak mudah, dan dengan seizinnya mas Kiwil dan ridha Yang di Atas kita bisa kuat," kata Eva Belisima ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Terpikir

Sebelum memutuskan dimadu oleh Kiwil, Eva mengakui tak terpikir bila Rohimah akan mengugat cerai Kiwil. Sepengetahuan dia, Rohimah pernah menerima suaminya, Kiwil, menikah untuk yang kedua kalinya dengan Meggy Wulandari.

 

3 dari 5 halaman

Perceraian

Untuk diketahui pernikahan kedua Kiwil dan Meggy juga berakhir dengan perceraian.  

“Saya kira, bunda Rohimah masih bisa berbagi kasih, saya paham people has change. Jadi memang bunda Rohimah yang dulu itu bukan bunda Rohimah yang sekarang," ucap dia.

 

4 dari 5 halaman

Bertemu

Eva juga mengatakan mereka sudah saling bertemu dan mendiskusikan banyak hal. “Ada marah, kecewa, ada sedih dan tangisan," ungkapnya. 

 

 

5 dari 5 halaman

Orang Baik

Sebelumnya Eva pernah mengatakan menerima pinangan dari Kiwil karena dia melihat sosok komedian senior itu sebagai pria baik. Eva juga merasa nyaman di dekat pelawak itu. 

“Kami merasa nyaman satu sama lain, mungkin cinta datang karena terbiasa ya. Ya akhirnya kami menikah secara agama," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.