Sukses

Kamar Amanda Manopo Mirip Ruang Rias, Intip 6 Potretnya

Terlihat bahwa kamar Amanda Manopo ini terbilang nyaman untuk disinggahi.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Manopo merupakan salah satu dari sekian selebriti Tanah Air yang aktif di media sosial dan vlog. Alhasil banyak kegiatan yang sudah ia perlihatkan kepada publik, terutama para penggemarnya.

Salah satu lokasi yang dijadikan sebagai tempatnya untuk tampil di media sosial maupun vlog adalah kamar tidurnya. Dari situ, terlihatlah betapa kamar Amanda Manopo memiliki desain yang menarik.

Meskipun begitu, terasa bahwa kamar Amanda Manopo ini terbilang nyaman untuk disinggahi. Keunikan lain dari kamarnya adalah tampilannya yang terlihat seperti sebuah ruangan untuk makeup alias merias.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Meja Rias yang Mencolok

Tak heran bila suasana kamarnya seperti itu. Pasalnya, kekasih Billy Syahputra ini memasang sebuah meja rias yang besar dan cukup mencolok. Beragam alat rias ada di situ.

 

3 dari 10 halaman

Sering Pamer

Dalam beberapa kali unggahan Amanda Manopo terbilang sering memamerkan suasana kamarnya. Menyita perhatian publik dengan koleksi alat-alat riasnya yang cukup banyak.

 

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan kamar Amanda Manopo yang mirip dengan ruang makeup ini? Berikut deretan potretnya dari Instagram Amanda Manopo dan kanal YouTube sang kakak.

5 dari 10 halaman

1. Meja Rias dan Kaca Berlampu

Meja rias Amanda Manopo di kamarnya memiliki banyak koleksi alat makeup. Lampu yang menghiasi cerminnya, membuat meja rias ini terlihat sangat mencolok.

6 dari 10 halaman

2. Lampu yang Menyala

Amanda Manopo juga pernah memperlihatkan tampilan meja riasnya ketika lampu hias dinyalakan.

7 dari 10 halaman

3. Pantulan

Sempat dipamerkan juga ketika lampu-lampu tersebut memantul dengan megahnya.

8 dari 10 halaman

4. Mengarah ke Jendela

Dalam vlog sang kakak, Felicia Angelica Manopo, yang bertempat di kamar Amanda Manopo, tampak kamera menyorot ke arah jendela kamar.

9 dari 10 halaman

5. Tempat Tidur

Masih di vlog yang sama, kamera juga menyorot ke arah tempat tidur Amanda Manopo.

10 dari 10 halaman

6. Televisi Besar

Menyorot sisi lain kamar Amanda Manopo, terdapat sebuah televisi berlayar besar yang kadang dimanfaatkan untuk bermain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.