Sukses

Amanda Manopo Hadiahkan Motor Gede ke Billy Syahputra

Billy Syahputra tak hanya mendapatkan motor gede dari Amanda Manopo.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra berulangtahun yang ke-30 tahun pada 16 Januari 2021. Adik mendiang Olga Syahputra itu mendapatkan kado istimewa dari kekasihnya Amanda Manopo. Amanda memberikan motor gede bermerk Triumph. 

Hal itu terlihat dari Instagram Amanda Manopo. Billy Syahputra terlihat menaiki motor gede yang ditaksir berharga Rp 390 juta dan membonceng Amanda Manopo.

“Semoga suka dengan hadiahnya walaupun enggak seberapa. Selamat bertambah umur sukses dan sehat selalu,” tulis Amanda Manopo di akun Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbahagia

Billy dan Amanda Manopo memang diketahui sebagai pasangan yang sedang berbahagia. Dukungan dari para fans membuat hubungan keduanya memang terlihat harmonis.

 

3 dari 4 halaman

Hadiah Lainnya

Selain memberikan motor gede, Billy Syahputra juga diketahui mendapatkan hadiah lainnya, antara lain jam tangan mewah.  

Amanda menginformasikannya melalui unggahan di Instagram Story. Terlihat , Amanda dan Billy saat itu sedang berada di mobil. 

“Hadiah dua dan tiga,” tulis Amanda Manopo.

 

4 dari 4 halaman

Komentar

Hadiah yang didapat oleh Billy Syahputra ini mendapatkan komentar dari warganet. Beberapa di antara mereka menyebut bahwa apa yang didapat oleh Billy tidak hanya barang-barang tersebut. Beberapa di antara mereka juga mendoakan hubungan keduanya langgeng. 

“Mobil, motor, jam rolex, belum yang motorcross-nya, langgeng terus kalian,” tulis seorang warganet.

“Itu mahal semua Bu, bisa bangun rumah kontrakan 100,” tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.