Sukses

Rumah Baim Wong Pernah Nyaris Disegel Pemda

Baim Wong sempat membangun sebuah rumah baru dan pernah akan disegel.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong menceritakan saat dirinya pindah ke rumah yang sekarang dihuninya bersama dengan Paula Verhoeven. Setelah cukup lama mencari rumah baru, akhirnya Baim mendapatkan yang sesuai dengan keinginannya. Namun, Baim bercerita bahwa beberapa waktu lalu rumahnya itu hampir disegel. 

Baim Wong menceritakannya di video kanal YouTube Baim Paula dengan judul 'Ternyata Bener, Rumah Baim Disegel' yang tayang pada 17 Januari 2021 kemarin. Kala itu, Baim sedang berkunjung ke rumah barunya tanpa ditemani oleh sang istri dan anaknya.

Rumah tersebut sudah dirubuhkan dan tengah dalam proses pembangunan. Terlihat rumahnya sangat luas. Untuk mengetahui curhatan Baim tentang rumah barunya yang nyaris disegel, berikut ulasannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rumah Baru

Baim ditemani dengan timnya berkunjung ke rumah baru. Dalam video terlihat bahwa rumah lamanya sudah dirubuhkan dan tengah dalam proses pembangunan. Dengan santai Baim melihat-lihat rumahnya sembari berbincang dengan para pekerja di sana.

"Bosque, akhirnya kita melihat rumah kita sudah jadi," kata Baim.

 

3 dari 4 halaman

Hampir Disegel

Lalu Baim bercerita bahwa rumah barunya itu hampir saja disegel lantaran tak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB). Akhirnya, kini ia bisa bernapas lega lantaran sudah memiliki IMB hingga proses pengerjaan rumah barunya bisa kembali berjalan setelah sebelumnya sempat terhenti.

"Sudah ada IMB nya. Hampir disegel. Jadi ini sempet berhenti karena izinnya. Lama banget gak jadi-jadi nih," papar Baim.

 

4 dari 4 halaman

Ingatkan Pegawai

Saat mengitari rumah barunya yang nyaris rata dengan tanah, Baim menyapa para karyawan dan mengingatkan agar tetap menjaga kondisi kesehatan di tengah masa pandemi virus corona.

"Jaga kesehatan ya orang-orang, sekarang lagi ngeri banget. Lagi ngeri, banyak yang tertular," papar Baim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.