Sukses

Ayahanda Ratu Meta Meninggal Dunia, Dua Hari Setelah Ibunda Sang Pedangdut Berpulang

Liputan6.com, Jakarta Belum kering benar air mata Ratu Meta setelah melepas kepergian ibunda untuk selamanya, kini ia ditinggal oleh ayahanda tercinta. Dari pesan tertulis yang ia sampaikan, ayahnya meninggal pada Selasa (12/1/2021) pada dini hari tadi. 

"Setelah mama sekarang papa kU meninggal ya Allah. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah.. Papa kami Tercinta MAMAT HENDI MULYADI pada usia 66 tahun *Selasa 12 Januari 2021 pukul 01.00," tulis sang pedangdut dalam pesan singkatnya. 

Seperti diketahui, ibunda Ratu Meta meninggal dunia pada Minggu (10/1/2021) dini hari.

2 dari 5 halaman

Minta Doa

"Mohon doanya, semoga Papa kami Husnul Khotimah, mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya. Almarhumah akan disemayamkan di TPU garut," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Protokol Kesehatan

Karena situasi pandemi, Ratu Meta meminta kepada pelayat untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Mohon maaf, bagi kerabat atau keluarga yang akan melayat diwajibkan melakukan protokol kesehatan selama Pandemi (wajib bermasker & hand sanitizer). Dan apabila ada sesuatu yang belum terselesaikan dari Almarhumah semasa hidunya, mohon menghubungi kami (pihak keluarga)."

4 dari 5 halaman

Ibunda Meninggal Dunia

Seperti diberitakan sebelumnya, ibunda Ratu Meta meninggal dunia pada usia 56 tahun di RS Saraswati Cikampek.

Ibunda Ratu Meta diketahui meninggal dunia karena sakit.

5 dari 5 halaman

Pesan untuk Mendiang Mama

"Mohon doanya, semoga Ibunda kami Husnul Khotimah, mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya," tulis Ratu Meta. 

Dalam unggahan Instagram-nya, ia juga membuat pesan perpisahan untuk sang ibunda yang bertulis, "Selamat jalan mama. Maafkan Meta banyak salah ya mama. Yang tenang di surga. Love you."