Sukses

Gebby Vesta Ungkap Kejadian Aneh yang Menimpa Bisnisnya, Bau Bangkai di Warung dan Salon

Gebby Vesta menemukan hal-hal janggal yang terjadi di salon dan warung miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Gebby Vesta mengalami kejadian yang tidak biasa. Gebby Vesta menemukan hal-hal janggal yang terjadi dalam salon dan warung miliknya.

Kejadian aneh itu ia ceritakan melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya, Jumat (8/1/2021).

"Alhamdulillah sampai sekarang pun usaha saya nggak pernah sepi. Kalau sepi nggak akan tipa buka jam 12, jam 2-4 sudah habis. Permasalahannya kenapa mendadak berapa kali ada bau bangkai di warung dan di salon," tulis DJ seksi tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Benda-Benda Aneh

Tak hanya itu, Gebby Vesta menemukan benda-benda tidak biasa di ladang bisnisnya. "Tiba-tiba ada kolor hitam di jemuran handuk salon. Dan kemarin ada kantong plastik isi batu bata lumutan yang dalamnya ada sof**x masih ada darahnya," ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Diganggu

Bahkan, ia dan sejumlah karyawan menjadi sasaran. Beberapa kali, Gebby Vesta sampai tidur di lantai, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Hal itu dipercaya dapat menghindari seseorang dari kiriman ilmu hitam dan santet.

"Semua karyawan diganggu dan saya pribadi diganggu terus pas tidur. Sampai udah 2 minggu ini saya tidur di lantai nggak pernah di kasur. Jadi bukan permasalahan sepi atau ramai, tapi ada benda-benda asing misterius yang saya dan karyawan saya temuin di tempat usaha saya," cuit Gebby Vesta.

 

4 dari 5 halaman

Yakin

Kendati mendapat hal-hal aneh, Gebby Vesta yakin itu tidak berpengaruh terhadap rezeki yang sudah ditetapkan Tuhan.

"Alhamdulillah kalau soal ramai sepi saya bukan baru dalam bisnis. Itu hal biasa. Dan saya yakin rejeki nggak akan pernah ketukar sama Allah. Tapi balik lagi permasalahnnya itu ada benda-benda aneh yang kita temuin di slaon dan warung," tutup Gebby Vesta.

 

5 dari 5 halaman

Ikuti Saran

Unggahan Gebby Vesta itu saat ini sudah tidak ada lagi di Instagram-nya. Namun di Instagram Stories, ia mengaku tengah menjalankan saran-saran yang didapat dari warganet dan orang terdekat.

"Makasih buat support dan saran dari kalian semua, inshaallah mulai tadi pagi semua Saran baik di lakuin, inshaallah sihir, santet atau sebagainya akan kalah dengan doa Dan kekuatan allah Dan orang tua Sayang kalian," tulis Gebby Vesta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.