Sukses

Adhietya Mukti Sempat Dituding Muncul di Video Syur Gisel, Psikis Keluarga Terganggu

Sebelum MYD ditetapkan sebagai tersangka, Adhietya Mukti terus dipojokkan meski sudah mengeluarkan bantahan.

Liputan6.com, Jakarta Adhietya Mukti sempat terseret dalam kasus video syur Gisel. Ia dituding sebagai pria yang ada dalam video berdurasi 19 detik, yang sedang melakukan adegan syur bersama pemilik nama lengkap Gisella Anastasia.

Karena tuduhan tersebut, Adhietya Mukti mengaku kondisi psikologis keluarganya sangat terganggu. Apalagi ia dan keluarga kerap dipojokan oleh warganet karena dianggap ada main dengan kekasih Wijin.

"Imbasnya ke keluarga, ganggunya sih psikis keluarga juga ya," ucap Adhietya Mukti ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Klarifikasi

Meski sudah mengklarifikasi, namun warganet masih saja menyudutkan dirinya. Sampai akhirnya, polisi membongkar pria dalam video yang bersama Gisel berinisial Michael Yukinobu de Fretes (MYD). 

"Awalnya saya udah klarifikasi juga kan, tapi tetap saja," kata Adhietya Mukti.

3 dari 4 halaman

Hujatan Berhenti

Kini dikatakan Adhietya Mukti, hujatan tersebut hilang dengan sendirinya, seiring bergulirnya kasus tersebut serta penetapan tersangka MYD dan Gisel.

"Alhamdulillah hujatan hujatan berkurang dan malah udah hampir enggak ada buat keluarga saya," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Lega

Untungnya, Adhietya Mukti punya keluarga yang selalu mendukung dirinya sehingga permasalahan ini bisa dilewati.

"Lega karena keluarga tahun mana yang benar. Pas saya omongin yah dia (keluarga) tahu semua kebenarannya," ucap Adhietya Mukti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.