Sukses

Video Kim Seon Ho Menampi Beras Bikin Geger Warganet

Kim Seon Ho akan menggelar fan meeting.

Liputan6.com, Seoul - Berkat Start-Up, nama Kim Seon Ho kian melambung. Rencananya, bintang variety show 2 Days 1 Night ini bakal menyapa penggemarnya lewat acara fan meeting bertajuk "TikTok Stage Connect-Seonho's Favorite".

Ada yang unik dari cara pemeran Han Ji Pyeong ini dalam mempromosikan acara jumpa penggemarnya. Lewat video berdurasi singkat yang diunggah di Instagram terverifikasinya, ia terlihat sedang menampi beras.

Butiran beras tersebut disusun menjadi kata per kata dalam sebuah wadah yang lebar. Sambil menghadap kamera, Kim Seon Ho menampih beras tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

See You Soon

Bila diperhatikan, susunan kata itu membentuk kalimat, "0117. 8PM. See You Soon." Yang berarti, acara ini akan dilangsungkan pada 17 Januari pukul 8 malam waktu setempat.

Penggemar menyangka bahwa video promosi ini dibuat menggunakan efek khusus. Namun hal ini salah besar. 

3 dari 4 halaman

Cuma 2 Kali Latihan

Menurut salah satu staf, Kim Seon Ho berhasil menampih beras tersebut setelah dua kali latihan. Video ini pun menarik perhatian penggemar termasuk fans asal Indonesia.

4 dari 4 halaman

Respons

"Kapan lg gw liat aktor korea nampah beras wkwk," kata pemilik akun frdfrrzk, dan sekaligus menjadikannya sebagai top komentar.

"Oppa... kenapa kamu teh ngayak beras ihhhh kalau aja disini petani yg ngayak beras seganteng oppa... udahlah.... duh klepek2 beneran," kata warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.