Sukses

Gempi Ungkap Besarnya Rasa Cinta untuk Gisel: Sampai Aku di Heaven

Beberapa hari terakhir, Gisel terpisah dari Gempi yang sedang bersama ayahnya menghabiskan liburan tahun baru.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau Gisel, kini tengah kangen berat dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Pasalnya, bocah lucu yang akrab disapa Gempi tersebut selama beberapa hari terakhir memang sedang bersama sang ayah, Gading Marten, merayakan malam pergantian malam tahun baru 2021 di Bali.

Setidaknya, Gisel masih bisa mengobati rasa kangennya dengan Gempi lewat video call. Hal ini ia perlihatkan dalam unggahan Instagram-nya, Sabtu (2/1/2021). 

Gisella Anastasia mengunggah tiga cuplikan video saat ia menghubungi Gempi. Dalam semua video tersebut, gadis cilik kelahiran 16 Januari 2015 ini selalu menyapa sang bunda dengan ceria. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Happy New Year, Mama!

Dalam video pertama, misalnya. Gempi dengan penuh semangat mengucapkan selamat tahun baru kepada Gisel. "Happy new year, Mama!" kata Gempi.

"Happy new year, sayangku, cintaku," jawab Gisel di balik kamera HP-nya. 

3 dari 5 halaman

Soal Alis Mama

Di video kedua, tampak Gempi tengah berenang sambil ngobrol dengan sang ibu. Dari mulutnya, keluar sejumlah celetukan kocak, mengomentari penampilan sang ibu.

"Alis Mama, alis mama hampir sama kayak alis Oma," kata Gempi. Sejurus kemudian, ia menjawab sendiri kalimat pertamanya ini, "Iyalah, orang anaknya."

Gisel hanya bisa tertawa geli mendengar perkataan putrinya. 

 

4 dari 5 halaman

Sampai Aku di Heaven

Video ketiga mungkin bisa membuat penontonnya terharu. Video ini diawali dengan Gisel yang menyampaikan bahwa ia sangat mencintai Gempi. Gempi pun menjawab hal yang sama. 

Gisel rupanya masih belum puas. Ia bertanya, "How much? (sebanyak apa?)"

"Hmmm..200 thousand million hundred thousand million hundred thousand two hundred," cerocos Gempi. 

Gisel kembali bertanya, "Sampai kapan?"

"Sampai aku di heaven (surga),"jawab Gempi. Gisel pun terharu dengan kebaikan hati anaknya. "For the rest of my life (seumur hidupku)," Gempi menambahkan. 

5 dari 5 halaman

Yang Paling Manis

Di kolom keterangan, Gisel kembali mengungkap rasa cintanya kepada si buah hati. Ia juga tak sabar segera kembali bertemu dengan Gempi. 

"You’re the sweetest Gempi! You know i love u soooooo much! ♥️ God bless u always my little angel. Sampai ketemu hari Senin yah," tulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.