Sukses

Main Film Horor Asih 2, Marsha Timothy Merasa Tak Biasa

Liputan6.com, Jakarta Marsha Timothy mengungkap pengalaman pertamanya bermain dalam film horor. Kata istri Vino Bastian itu, bermain film horor begitu menguras tenaga. 

Marsha Timothy mengaku saat syuting film Asih 2 dilakukan saat PSBB pertama. Mereka memulai setelah mendapat izin untuk kembali beraktivitas. Untuk syutingnya sendiri dilakukan di daerah Padalarang dan Puncak, Jawa Barat. 

Proses syuting film Asih 2 dilakukan dengan sesuatu yang baru. Selain jaga jarak, tempat cuci tangan hingga masker pun sudah menjadi barang wajib. 

 

2 dari 4 halaman

Berbeda

Situasi yang benar-benar berbeda, terlebih ini juga merupakan film horor pertama baginya. 

“Mungkin rasanya kurang lebih kayak persiapan film action karena membutuhkan fisik yang cukup. Tuntutan skenario butuh stamina yang baik, terutama saat pandemi juga," ujar Marsha Timothy dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Marsha Timothy mengaku tak  menyangka ternyata Asih 2 ini digarap dengan banyak bumbu drama. Ia juga merasakan beberapa teknis yang berbeda saat syuting. 

“Tapi dapat banyak yang baru, karena ini sesuatu yang baru akhirnya bisa merasakannya," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Penakut

Bahkan dirinya mengaku sebagai sosok penakut yang nggak menonton film horor. Marsha juga menyebut dirinya suka terbayang-bayang sosok hantu usai menonton film menyeramkan. 

“Tapi kalau kita terlibat langsung di produksi itu nggak semenakutkan dengan film yang sudah jadi. Karena kita tahu di lokasi kayak apa, kerjanya kayak apa," ujarnya.

Dalam film Asih 2, Marsha Timothy bermain bersama dengan Ario Bayu. Dirinya juga dipertemukan dengan Shareefa Danish yang kembali sebagai sosok hantu Asih.