Sukses

Ditanya Kapan Kiano Punya Adik, Baim Wong: Paula Suka Malas

Liputan6.com, Jakarta Momen perayaan ulang tahun Kiano Tiger Wong disiarkan secara live oleh RANS Entertainment. Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven itu baru saja genap berusia satu tahun. 

Dalam acara tersebut, terlihat beberapa selebritas turut hadir di sana. Ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya, Syahnaz Sadiqah, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Dimas Ahmad dan lainnya.

Saat tengah mengobrol santai dengan Raffi Ahmad dan Luna Maya, tiba-tiba saja Luna memberikan pertanyaan pada Baim Wong. Luna menanyakan kapan Kiano akan memiliki seorang adik.

 

2 dari 5 halaman

Ulang Tahun Kiano

Dilansir dari akun Instagram @lunamaya.story, akun tersebut membagikan sebuah video yang memperlihatkan momen perayaan ulang tahun Kiano yang pertama. Dalam acara tersebut, terlihat beberapa rekan selebritas juga turut hadir. 

Terlihat ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya, Syahnaz Sadiqah, Zaskia Sungkar, Irwansyah, Dimas Ahmad dan beberapa selebriti lainnya.

 

3 dari 5 halaman

Ngobrol

Di tengah acara, Baim Wong dan Raffi Ahmad tampak mendekati Luna Maya untuk mengobrol bersama. Tak lupa, Luna pun memberikan ucapan dan doanya untuk Kiano. 

"Im, lu bersyukur punya anak seperti Kiano. Kiano itu membawa berkah ke hidup lu. Jadi kita doain semoga Kiano selalu sehat, bahagia lahir batin nanti kelak sudah dewasa, membanggakan Paula dan Baim," kata Luna Maya.

 

4 dari 5 halaman

Kapan Kiano Punya Adik

Saat tengah berbincang-bincang, tiba-tiba Luna Maya memberikan pertanyaan pada Baim Wong. Ia menanyakan kapan Kiano akan memiliki seorang adik.  

"Pertanyaan im, kapan Kiano punya adik?" tanya Luna Maya.

 

5 dari 5 halaman

Suka Malas

Menanggapi pertanyaan dari Luna Maya, Baim Wong pun memberikan jawaban. Ia mengatakan bahwa Paula kadang suka malas.  

"Paula tuh kadang suka males," jawab Baim Wong. 

"Males apa?" tanya Raffi Ahmad.

"Kecepetan tidurnya," jawab Baim Wong lagi.

Sumber: Merdeka.com