Sukses

Serial Animasi Bima S Memasuki Episode 13, Skylar di Tubuh Satria Kembali ke Masa Lalu

Bima S merupakan serial animasi superhero Indonesia dengan konsep 3D. Pekan ini, Bima S memasuki episode ke-13.

Liputan6.com, Jakarta Petualangan superhero Bima S mengumpulkan tujuh kekuatan matrix ajaib masih berlanjut. Serial tv animasi superhero pertama di Indonesia dengan tampilan 3D ini memasuki episode ke-13 pada 27 Desember 2020. 

Pada episode sebelumnya, Satria dan para sahabatnya, Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama, harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster dan mengumpulkan kekuatan tujuh matrix ajaib. Satu matrix kembali terdeteksi.

Namun, perebutan Matrix tidak berjalan mulus. Satria, Nadra, dan Rama terkepung, belum lagi batas dua jiwa antara Satria dan Skylar semakin menipis. Kini, tubuh dan jiwa Satria semakin terancam, namun di balik itu semua ada rahasia besar yang akhirnya terungkap.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Skylar Kembali ke Masa Lalu

Usai pertarungan hebat dan rahasia besar yang terkuak di episode minggu lalu, Skylar yang ada di dalam tubuh Satria kembali ke masa lalunya yang mengungkapkan bagaimana Satria kehilangan orang tuanya. Siapakah Dr. Bre dan apa motif kejahatannya?

 

3 dari 4 halaman

Transformasi

Serial animasi bergenre action dan petualangan ini bercerita tentang sosok pemuda bernama Satria yang pemberani dan senang bereksplorasi. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

 

4 dari 4 halaman

Misi Khusus

Bima S mempunyai misi khusus. Ia harus mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi menguasai semesta.

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.