Sukses

Saksikan Animasi Petualangan Si Unyil di Vidio Episode Sim Salabim

Petualangan Si Unyil episode “Sim Salabim” dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tayangan edukasi yang dibalut unsur hiburan selalu hadir dalam serial animasi Petualangan Si Unyil. Yup, serial kartun garapan Studio Produksi Film Negara (PFN) ini bisa jadi tontonan berkualitas buat anak-anak.

Selalu ada saja masalah yang dihadapi Unyil dan kawan-kawan di setiap episodenya. Tapi, itu semua bisa mereka lalui dengan bekerja sama supaya bisa mencari solusi untuk memecahkan persoalan tersebut.

Secara tidak langsung, serial Petualangan Si Unyil juga mampu melatih serta mengarahkan anak untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

Seperti pada episode Petualangan Si Unyil “Sim Salabim” kali ini. Unyil dan kawan-kawannya berusaha untuk memperbaiki gagang centong kayu keramat milik Mbok Bariah. 

Mampukah mereka mengembalikan centong sayur Mbok Bariah seperti semula? Saksikan aksi seru Unyil dengan teman-temannya pada video di bawah ini. 

Atau bisa juga melalui laman Petualangan Si Unyil yang ada di aplikasi dan situs Vidio. 

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.