Sukses

Saksikan Animasi Petualangan Si Unyil di Vidio Episode Mencari Harta Harun

Serial Petualangan Si Unyil episode Mencari Harta Harun bisa ditonton lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Tayangan edukasi yang dibalut unsur hiburan selalu hadir dalam serial animasi Petualangan Si Unyil. Yup, serial kartun garapan Studio Produksi Film Negara (PFN) ini bisa jadi tontonan berkualitas buat anak-anak.

Selalu ada saja masalah yang dihadapi Unyil dan kawan-kawan di setiap episodenya. Tapi, itu semua bisa mereka lalui dengan bekerja sama supaya bisa mencari solusi untuk memecahkan persoalan tersebut.

Secara tidak langsung, serial Petualangan Si Unyil juga mampu melatih serta mengarahkan anak untuk menyelesaikan masalahnya sendiri.

Seperti pada episode Petualangan Si Unyil “Mencari Harta Karun” kali ini. Lagi-lagi Unyil diganggu adiknya, Kinoy yang ingin ikut bermain bersamanya. Tapi dia melarang, karena permainan ini bukan untuk anak kecil.

Ketika sampai di lapangan, Unyil sudah ditunggu oleh sahabat-sahabatnya yang siap untuk mencari harta karun. Tapi mereka bingung karena tidak ada peta petunjuk untuk mencari benda berharga yang terkubur di dalam tanah itu.

Karena asyik bermain, Unyil sampai lupa jika Kinoy menghilang. Ia pun panik dan mencari adiknya itu. Akankah Unyil menemukan Kinoy?

Saksikan aksi seru Unyil dengan teman-temannya pada video di bawah ini. Atau bisa juga melalui laman Petualangan Si Unyil yang ada di aplikasi dan situs Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio sekarang!

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.