Sukses

Saudara Kembar Teruskan Semangat Bernyanyi Melisha Sidabutar Lewat Lagu Penolong Yang Setia

Penolong Yang Setia jadi semangat Melitha teruskan perjuangan mendiang kembarannya Melisha Sidabutar

Liputan6.com, Jakarta Melitha Sidabutar belum bisa melupakan sosok saudara kembarnya, Melisha Sidabutar, yang meninggal dunia pada 10 Desember 2020 lalu. Apalagi keduanya sama-sama suka bernyanyi dan kerap mengisi acara gereja terutama saat Natal.

Tak mau semangat tersebut hilang, Melitha Sidabutar meneruskan perjuangan Melisha Adol di dunia tarik suara dengan merilis lagu religi berjudul "Penolong Yang Setia". 

"Dua minggu setelah meninggal, gereja mereka kontak kami..Mereka berikan semangat pada Melitha untuk membuat lagu rohani pada Tuhan," ucap Albert pihak label ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keinginan Melisha Sidabutar

Sebelum meninggal dunia, Melisha Sidabutar berkeinginan memiliki lagu religi. Maklun ia dan kembarannya selalu menjadi langganan menyanyi di gereja.

"Juga keinginan Melisha agar mereka ada lagu religi," jelas Albert lagi.

3 dari 4 halaman

Bantu Keluarga

Albert menjelskan, selama ini Melisha Sidabutar menjadi penolong keluarga semenjak masuk Indonesian Idol. Maklum perekonomian merake sangat terpuruk bahkan sampai tak melanjutkan sekolah.

"Keadaan ekonomi ayah mereka kurang mampu hingga mereka putus sekolah," kata Albert.

4 dari 4 halaman

Haraopan

Albert berharap lagu tersebut bisa menjadi penyemangat buat setiap orang terutama Melitha yang ditinggal kembarannya. Kini lagu tersebut sudah bisa dinikmati lewat YouTube. 

"Semoga menginspirasi buat semuanya," kata Albert 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.