Sukses

Ayah Ungkap Kronologis Meninggalnya Melisha Sidabutar

Melisha Sidabutar dimakamkan di TPU Padurenan, Bekasi, Kamis (10/12/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Melisha Sidabutar, mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (9/12/2020) dini hari. Cewek yang dikenal dengan sebutan Melisha Idol ini meninggal di usia 19 tahun.

Meninggalnya Melisha Sidabutar, pertama kali diumumkan oleh Instagram resmi Indonesian Idol.

Pada Kamis (10/12/2020), saudara kembar Melitha Sidabutar, dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padurenan, Bekasi, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Semua Hadir

Saat pemakaman terlihat hadir kedua orangtua serta saudara kembarnya, Melitha Sidabutar serta kerabat lainnya. Mereka melepas kepergian salah satu kontestan Indonesian Idol yang sudah tereliminasi ini.

Saat makam ditutup tanah, Melitha tak kuasa menahan kesedihannya. Ia memeluk seorang wanita yang berada di sampingnya, seperti yang terlihat dalam tayangan Intens Investigasi.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Pembengkakan Jantung

Kepada awak media, ayah Melisha, Mounstar Sidabutar, menceritakan kronologis meninggalnya sang putri. Dijelaskan sang ayah, bahwa Melisha tak mengalami pembengkakan jantung. Melisha juga tak memiliki riwayat penyakit jantung.

"Enggak pembengkakan jantung. Jadi jantungnya bagus, tapi karena agak lelah. Dia ada darah rendahnya. Setelah di rontgen jantung bagus, cuman ada pemekaran sedikit tapi sebenarnya bisa diobatin. Tapi Tuhan berkehendak lain," papar sang ayah.

 

4 dari 5 halaman

Dibawa ke Rumah Sakit

Sebelumnya, Melisha sempat dibawa ke rumah sakit namun ternyata tak ada dokter jantung di sana. Akhirnya sang ayah, kembali membawa pulang putrinya.

"Tidak ada dokter jantung, kita bawa dulu ke rumah. Rencana mau ke Mitra Keluarga, tapi sebelumnya ke rumah dulu mau berdoa dulu, perjamuan sama dia. Setelah itu, permisi mau ke kamar mandi bersama mamanya, saya anter karena dia agak lemah. Di situ dia lemah sekali," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Meninggal di Rumah

Melisha tak sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga. Karena usai dari kamar mandi, ia sudah pergi untuk selama-lamanya.

"Itu memang Tuhan sudah panggil dia, sudah sampai di situ," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.