Sukses

Manoj Punjabi Puji Marsha Timothy yang Baru Pertama Kali Main Film Horor

Liputan6.com, Jakarta Film Asih 2 mulai tayang 24 Desember 2020. Pemeran utama dari film ini adalah Marsha Timothy dan Ario Bayu. Keduanya pun dianggap bagus dalam memerankan perannya. 

Mengenai pemeran dalam film Asih 2, Manoj Punjabi mengatakan bangga bisa memilih aktor dan aktris yang tepat. Dalam film Asih 2, pemeran utamanya adalah Marsha Timothy dan Ario Bayu.  

“Marsha tepat sekali memerankan di film ini, dia benar-benar menjiwai banget, saya merasa dia dokter beneran, kadang terbawa emosi. Itu yang menarik dari dia, itu film horor pertama dia, saking realnya dan terbawa emosi,” ujar Manoj Punjabi dalam keterangan tertulisnya kepada Liputan6.com, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Akting

Hal yang sama juga dikatakan oleh Manoj untuk Ario Bayu. Maklum saja, baik Ario Bayu maupun Marsha memang sudah beberapa kali bermain film. 

“Kalau Ario Bayu saya merasa sangat puas, aktingnya real, saat dia lagi berantem sama Asih, itu real banget, nggak kesurupan seperti diteror. Reaksinya bagus sekali,” tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Sutradara

Sementara itu, mengenai penunjukkan Rizal Mantovani, Manoj mengatakan sutradara handal itu telah memberikan bukti. 

“Kenapa Rizal, dia sudah membuktikan dengan film-film yang bagus. Dia sangat antusias, dia saking emosi terhadap cerita ini, saya jadi merasa waw. Jadi lebih terbuka saat dia menyutradarai, dan lebih variasi. Saya 

sangat puas dengan Rizal dari berbagai aspek,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap

Dengan ditayangkannya film Asih 2, Manoj berharap bakal menjadi bukti kepada produser dan sineas film lainnya bahwa film nasional masih layak ditonton di masa pandemi. 

“Harapan saya di masa pandemi gini, Asih 2 bisa membuktikan, karena film ini punya tanggung jawab besar sebagai film horor yang bisa ditonton banyak. Asih pertama bisa disaksikan 1,7 juta. Kalau bisa disaksikan 1 juta sudah bagus. Asih 2 punya tanggung jawab, jadi trend kemana film Indonesia akan maju bisa dilihat dari Asih 2,” pungkasnya.