Sukses

Orangtua Adipati Dolken Tak Hadir di Pernikahan Putranya dengan Canti Tachril

Ibunda Adipati Dolken yang saat ini tengah berada di Jerman, batal menghadiri hari bahagia sang putra karena Jerman kembali menerapkan kebijakan lockdown.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken telah melangsungkan pernikahan dengan Canti Tachril. Keduanya diketahui menikah pada 18 Desember 2020 di kepulauan Belitung.

Kebahagiaan mantan kekasih Vanesha Prescilla itu sedikit kurang lengkap karena tidak hadirnya sang ibunda dan ayahnya. Ibunda Adipati Dolken yang saat ini tengah berada di Jerman itu batal menghadiri hari bahagia sang putra karena Jerman kembali menerapkan kebijakan lockdown.

Hal itu disampaikan Adipati Dolken saat menggelar konferensi pers terkait pernikahannya itu pada Senin (21/12/2020).

"Tadinya mau dateng, udah beli tiket segala macam, tapi ternyata Jerman lockdown lagi, baju padahal udah disiapin, semua kebutuhan dia, tapi ternyata enggak bisa datang. Tapi kita video call-an. Dipegangin teleponnya, supaya nyokap bisa liat dari dekat juga," kata pemain film Teman Tapi Menikah itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Sehat

Tak hanya sang ibunda saja, ayah, serta kakak Adipati Dolken juga rupanya tidak dapat hadir di hari bahagianya itu karena beberapa hal. Namun hal itu bukan menjadi masalah yang berarti bagi Adipati Dolken. Yang terpenting adalah doa dan restu dari orangtua dan keluarganya.

"Kakak gue di (Washington) DC, Amerika, enggak bisa dateng, bokap di luar kota, lagi enggak fit juga. dengan kondisi jam yang berbeda juga mereka bisa nonton gue, buat gue itu berharga banget. Dan itu mengalahkan kesedihan gue," kata Adipati Dolken.

 

3 dari 4 halaman

Mendoakan

Meski tidak hadir secara tatap muka, orangtua dan kakak Adipati Dolken tetap menyaksikan momen sakral tersebut melalui video call. Hal itu dirasa cukup untuk mengobati kesedihan Adipati Dolken.

"Buat gue ketidakhadiran mereka tidak terlalu menjadi masalah yang besar, karena mereka pasti mendoakan gue dengan kondisi yang baik juga, doa mereka itu penting banget. Support mereka itu dari doanya, nonton dari video vall, dan itu bikin gue bahagia sih, sedih itu tipis banget, dengan mereka bisa support gue, itu lebih baik lagi," tutup Adipati Dolken.

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Ditambah lagi dengan kehadiran para sahabat dan kerabat Adipati Dolken yang tentunya memberikan dukungan tersendiri bagi Adipati Dolken untuk menjalani prosesi ijab kabul yang membuatnya sangat tegang.

"Gue bersyukur sih dengan adanya keluarga dan teman-teman di Belitung, gue dapet support yang banyak, dan itu sangat besar. Cukup ngebahagiain gue banget, gue tegang banget, karena sendirian," kata Adipati Dolken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini