Sukses

Yuki Kato Pusing setelah Ayahnya Tahu Dia Jadi Bintang Iklan Ini

Sampai-sampai, Yuki Kato ingin belajar memasak.

Liputan6.com, Jakarta - Yuki Kato mendapat kesempatan menjadi bintang iklan penyedap masakan. Dan itu sudah diketahui sang ayah, Takeshi Kato yang kini berada di Jepang.

Bukan senang, perempuan yang mengisi suara untuk film Mulan ini malah mengaku pening.

Pasalnya, penyedap masakan itu juga dikenal di Jepang. Dan sang ayah meminta pesinetron Heart Series ini memasak makanan untuknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pulang ke Jakarta

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (16/12/2020), Yuki Kato mengungkapkan perasaannya bila nanti sang ayah pulang ke Jakarta.

"Hmmm.. sore-sore ada yang bikin aku pening nih sobat onlineeee. Papaku tiba tiba minta aku masakin dia pas nanti pulang ke Jakartaaa donggg!!!" tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Belajar Masak

Pusing atas keinginan sang ayah, wanita 25 tahun ini berencana untuk belajar masak.

"HMMM akhirnya jadi mikir, apa belajar masak beneran aja ya? Karena emang pasti seru banget gitu gak sihhh, terus mama juga pasti bisa bantu ngajarin," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Dimasakin Mama

Padahal, wanita kelahiran Malang, 2 April 1995 ini mengaku selama ini bila sang ayah pulang selalu mamanya yang memasak.

"Gimana ya sobatt onlineeeee? Lagian sebenernya kalo Papa mau makan enak kan bisa dimasakin mama....," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Ajak Makan Bareng Ayah

Pemilik nama asli Yuki Anggraini Kato ini diketahui saat ini belum memiliki pasangan. Untuk itu, ia bingung siapa yang akan menikmati masakannya nanti selain keluarganya.

"Lah, aku.. nanti pasangannya siapa buat dimasakkin? Atau ada yang mau request juga aku masakin? Biar sekalian makan bareng papa nanti... Ehehehehhehe :')," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.