Sukses

3 Alasan Jessica Mila Putuskan Mischa Chandrawinata, Padahal Sempat Bahas Pernikahan Saat Pacaran

Jessica Mila menyebut kandasnya hubungan dengan Mischa Chandrawinata dua tahun silam dipicu sejumlah faktor. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Jessica Mila akhirnya blak-blakan soal hubungannya dengan Mischa Chandrawinata yang kandas sekitar dua tahun silam. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala menyebut ada sejumlah faktor pemicu.

Pertama, bintang film Mata Batin mengaku di tengah hubungan perasaannya tiba-tiba hilang. “Tapi tiba-tiba di pertengahan hubungan kita tuh enggak tahu kenapa perasaanku hilang saja gitu, tiba-tiba,” akunya.

Padahal, aktris yang kerap disapa Mila ini sempat membahas kemungkinan menikah. Ia menyebut Mischa Chandrawinata pribadi yang baik. Mila menduga, faktor kedewasaan memengaruhi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sama-sama Belum Dewasa

“Mungkin saat itu karena kita berdua sama-sama masih belum dewasa secara kerohanian. Mischa-nya juga belum bisa jadi leader, aku juga belum bisa merendahkan hati,” aktris kelahiran Kota Langsa, 3 Agustus 1992, mengulas.

Faktor ketiga, saking sayang kepada pacar, kadang Mischa Chandrawinata kurang bisa bersikap tegas. Di sisi lain, Jessica Mila membutuhkan sosok pemimpin.

3 dari 5 halaman

Cinta Sama Tuhan

“Sedangkan mungkin aku pengin dapat pasangan yang cinta sama aku tapi aku lebih pengin dapat pasangan yang lebih cinta sama Tuhan daripada sama aku,” Jessica Mila menyambung.

Ini disampaikannya dalam video “Putusnya Hubungan Jessica Mila Dengan Mischa Menjadi Pendewasaan Diri” di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (14/12/2020).

4 dari 5 halaman

Terlalu Mendewakan

“Tanpa aku sadari juga aku enggak bisa di-treatment kayak begini. Ketika Mischa terlalu mendewakan aku tuh aku jadi menggampangkan dia, take it for granted banget,” Jessica Mila membeberkan.

“Soalnya semua yang aku mau tuh ada. Harus ada. Ternyata lama-lama aku tidak bisa digituin. Aku tidak mau playing God kayak aku yang akan selalu membahagiakan dia dan memberi apa pun yang dia mau,” imbuhnya. 

5 dari 5 halaman

Take it for Granted

Dimanjakan dan apa-apa disediakan ternyata tak menjamin perempuan 100 persen bahagia. Setidaknya itu yang dirasakan Jessica Mila. Tak mau saling menyalahkan, ia dan Mischa Chandrawinata kini berteman, saling introspeksi untuk perbaiki diri.

“Mungkin dari situ lama-lama aku enggak merasa nyaman diperlakukan seperti itu. Di akunya sendiri dampaknya juga enggak baik karena take it for granted, satu. Kedua, aku jadi manja,” Jessica Mila mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.