Sukses

Malam Tahun Baru, Ayu Ting Ting Pilih Main Kembang Api

Ayu Ting Ting mempersiapkan malam Tahun Baru dengan kembang api.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid-19 membuat pedangdut Ayu Ting Ting tidak bisa liburan atau manggung di akhir tahun. Biasanya, mantan istri Enji ini merayaan pergantian tahun dengan meriah. 

Akibat pandemi Covid-19 yang belum usai ini juga, Ayu Ting Ting pun mengaku tidak akan pergi ke mana-mana bersama dengan keluarganya untuk merayakan tahun baru.

“(Tahun baru) nggak kemana-mana. Paling kumpul sama keluarga besar," ucap Ayu saat dijumpai di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Berani

Ibunda Bilqis Khumairah Razak ini belum berani pergi ke luar kota. Apalagi untuk berlibur. Ia mengaku baru akan pergi liburan bila suasana sudah jauh lebih kondusif. 

"Nggak. Nggak berani (ke luar kota). Liburan nanti aja kalau suasananya udah enak," tutur pedangdut 28 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Kembang Api

Artis yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina ini bahkan berseloroh bakal membeli kembang api yang banyak untuk merayakan malam pergantian tahun. 

“Nggak (ikut ke vila), kali ini saya ingin kumpul bareng keluarga besar. Belum tahu (di Depok atau di mana). Yang pasti, beli kembang api sebanyak-banyaknya, buat menyinari malam hari itu," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Resolusi

Saat disinggung mengenai resolusi di 2020, Ayu Ting Ting mengaku tak mau tinggi-tinggi. Dirinya hanya ingin diberikan kesehatan agar konsernya pada Maret 2020 mendatang bisa berjalan lancar.  

“Yang penting sehat, panjang umur, mudah-mudahan tahun depan biar konsernya semua berjalan lancar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia
    Ayu Rosmalina, lebih dikenal dengan sapaan Ayu Ting Ting adalah salah satu pedangdut tenar di Indonesia

    Ayu Ting Ting

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Tahun baru adalah suatu perayaan di mana suatu budaya merayakan berakhirnya masa satu tahun dan menandai dimulainya tahun yang baru.

    Tahun Baru