Sukses

Tara Basro Jawab Isu Sudah Mengandung

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan setelah menikah dengan Daniel Adnan, Tara Basro dikabarkan sudah berbadan dua. Isu ini berembus dari ucapan sahabatnya, Vidi Aldiano.

Terkait kabar ini, bintang film Perempuan Tanah Jahanam itu memberi klarifikasi. Ia menyatakan bahwa saat ini belum mengandung dan masih menikmati momen berdua bersama sang suami.

"Itu becanda, aku juga ngeledekin dia 'Lagi nyari tempat buat event wedding?' memang kita sahabatan suka gitu," kata Tara Basro dikutip dari KH Infotainment, Minggu (6/12/2020).

2 dari 4 halaman

Program Hamil

Saat ditanya apakah sudah menjalani program kehamilan, Tara hanya meminta doa. Dia dan sang suami juga tak punya target mengenai jumlah momongan.

"Doain aja ya. Kita sih sedikasihnya aja sudah bahagia," papar Tara Basro.

3 dari 4 halaman

Bulan Madu

Belum lama ini, Tara Basro dan Daniel Adnan juga sempat berlibur ke Pulau Dewata. Ini sekaligus menjadi momen bulan madu keduanya.

"Kemarin kita memang nikah belum honeymoon tapi lama kelamaan di Bali, airport, protokol ketat banget jadi kita merasa semua orang sudah beradaptasi dengan hal ini. Jadi kita merasa okay, dan membantu tourism Bali juga," paparnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Tara Basro dan Daniel Adnan menikah pada Juni 2020 di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan keduanya berlangsung sangat khidmat dengan hanya dihadiri oleh pihak keluarga.