Sukses

Mobilnya Kemalingan, Anji Rugi Rp 150 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Anji tertimpa kejadian nahas. Belum lama inil, mobil pelantun lagu "Bersama Bintang" ini dibobol maling saat berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Mantan vokalis Drive ini mengatakan bahwa ada sejumlah barang elektronik di dalam mobilnya yang dicuri. Di antaranya adalah laptop. Nilai kerugian materielnya pun tak main-main

"Kalau kerugian materi sekitar Rp 150 juta tapi kerugian yang bukan materi sih lebih terasa,” ucap suami Wina Natalia dikutip dari YouTube Cumi Cumi, Minggu (6/12/2020).

 

 

 

2 dari 4 halaman

File

Menurut Anji, ada data-data penting yang disimpan dalam laptop yang digasak oleh maling tersebut. Salah satunya adalah file lagu-lagu.

"Karena itu data-data, ada data lagu baru walaupun enggak banyak. Tapi ada beberapa kerjaan," ungkap penyanyi berusia 42 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Lapor Polisi

Atas kerugian yang dialami, Anji telah melapor kepada pihak yang berwajib.

"Sudah masukin laporan. Aku enggak tahu akan ketemu atau tidak, akan dibalikin atau tidak. Pokoknya, sekali lagi ini catatan penting bahwa banyak tindak kriminal yang terjadi di Cibubur, Cileungsi, dan sekitarnya,” ucapnya.

4 dari 4 halaman

Kronologi

Sebelumnya Anji mengungkap bahwa saat kejadian, mobil sedang ditinggal oleh dua orang timnya untuk membeli pecel lele. Tak lama kemudian ada oknum yang merusak kaca mobilnya dan mengambil barang-barang.

"Kaca mobil dirusak kanan dan kiri, 2 laptop, 1 kamera dan teas berisi dompet dll raib digondol maling," tulisnya di Instagram belum lama ini.