Sukses

Seminggu Putus, Aisyah Aqilah Kembalikan Mobil Mewah dari Athalla Naufal

Athalla Naufal mengaku mantan kekasihnya, Aisyah Aqilah memaksa saat mengembalikan mobil.

Liputan6.com, Jakarta - Athalla Naufal, putra kedua Venna Melinda, dan kekasihnya, Aisyah Aqilah telah resmi berpisah. Bahkan, Athalla sudah memiliki pacar baru.

Sebelum putus, adik Verrell Bramasta ini memberikan sebuah hadiah mobil mewah untuk Aisyah Aqilah.

Namun, seminggu setelah putus dari pesinetron Topeng Kaca, Aisyah Aqilah mengembalikan hadiah tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hanya untuk Konten

Diakui Aisyah, bahwa mobil Audi A6 yang diberikan Athalla Naufal sudah dikembalikan kepemiliknya. Ia menjelaskan bahwa hadiah tersebut hanya untuk kepentingan konten YouTube.

 

3 dari 5 halaman

Beri Penjelasan

Saat hal ini dikonfirmasi kepada cowok 21 tahun ini tak menampik bahwa mobil tersebut untuk kontennya. Namun, ia tak membohongi masyarakat karena hadiah tersebut dibelinya untuk Aisyah.

"Gue ngasih itu emang asli ngasih ke dia, sekalian bikin konten. Kalau ngasih, ngasih beneran, cuma kita bikin konten. (Soal pernyataan Aisyah) nggak tahu penjelasan dia kayak gitu, aku belum lihat," kata Athalla, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

 

4 dari 5 halaman

Memaksa

Rupanya, Aisyah memaksa Athalla untuk menerima kembali hadiah yang pernah diberikannya dulu. Padahal, Athalla sudah menolaknya.

 

5 dari 5 halaman

Seminggu Setelah Putus

"Dibalikin akhir September, seminggu setelah putus. Pasti ada penolakan, cuma dia bersikeras sopir aku suruh bawa ke rumah aku lagi. Daripada ribet ya udah lah," pungkasnya. (kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.