Sukses

Ini Judul Sinetron Baru Ari Irham - Aisyah Aqilah

Idola baru remaja yang tengah bersinar, Ari Irham, membocorkan project sinetron terbarunya yang kembali digarap rumah produksi ScreenPlay.

Liputan6.com, Jakarta - Idola baru remaja yang tengah bersinar, Ari Irham membocorkan project sinetron terbarunya yang kembali digarap rumah produksi ScreenPlay Productions (SP) beberapa waktu lalu. Setelah menunggu hingga 2 minggu, akhirnya syuting perdana sinetron baru tersebut pun dimulai.

Lewat postingan foto di akun Instagramnya, penulis skenario andalan SP, Tisa TS mengunggah foto Ricky Cuaca bersama Ari Irham dengan caption hashtag #DDC. Kami langsung menghubungi sang penulis yang tiga filmnya; Magic Hour, London Love Story, dan ILY from 38.000 FT sukses jadi hits dalam setahun tersebut.

Ricky Cuaca dan Ari Irham di Diam Diam Cinta (Instagram)

Tisa TS mengungkap DDC adalah singkatan dari Diam Diam Cinta. Judul ini langsung mengingatkan pada judul sinetron fenomenal SP sebelumnya, yaitu Diam Diam Suka. Apakah Diam Diam Cinta akan menghadirkan cerita yang sama dengan Diam Diam Suka?

Tenang saja. Diam Diam Cinta tak akan mengulang cerita seperti Diam Diam Suka, meski judulnya cukup mirip. Diam Diam Cinta sendiri akan mengetengahkan cerita tentang seorang siswa SMA yang diam-diam menjadi Disc Jockey atau DJ tanpa sepengetahuan ayahnya. Peran ini rasanya sangat cocok diemban Ari Irham yang aslinya notabene memang seorang DJ muda.

Ari Irham dan Aisyah Aqilah (instagram)

Di Diam Diam Cinta, Ari Irham bakal kembali dipasangkan dengan lawan mainnya di Super Puber, Aisyah Aqilah. Bocorannya, Aisyah memerankan seorang fans berat Ari Irham yang sangat mengidolakan sang DJ. Padahal, Ari Irham juga punya banyak fans yang tak kalah menggilainya.

Sementara itu, melejitnya nama Ari Irham sendiri tak lepas dari meledaknya pamornya di sosial media. Hanya dalam satu bulan, pengikut akun Instagram kelahiran 24 Oktober 2000 ini membengkak hingga lewat 1 juta followers setelah ikut main di Super Puber.

Meski begitu, kiprah Ari Irham di jagat akting masih butuh pembuktian. Apakah dengan Diam Diam Cinta, Ari bisa makin sukses? Kita nantikan saja. (Puj/Gie)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini