Sukses

Ibunda Meninggal Dunia di Jakarta, Babe Cabiita Ajak Warga Medan Lakukan Salat Gaib

Sebelum meninggal dunia, ibunda Babe Cabiita sempat menjalani isolasi.

Liputan6.com, Jakarta - Babe Cabiita kehilangan salah seorang wanita yang dicintainya yaitu ibundanya, Sabtu (5/12/2020). Pemenang Stand Up Comedy 2013 lalu ini tak menyangka sang ibu secepat itu pergi.

Padahal sebelumnya, Komika berambut kribo baru saja meminta doa kepada teman-teman untuk kesehatan ibundanya.

Namun ternyata gosokan minyak kayu putih menjadi keakraban terakhir sahabat Ernest Prakasa ini dengan sang ibu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pertemuan Terakhir

Babe Cabiita juga sempat membawa ibunya ke sebuah rumah sakit untuk menjalani perawatan.

"Innalilahi wainna ilaihi roziun. Ga nyangka ma, kemaren bawa mama kerumah sakit merupakan pertemuan kita terahir kali. mama minta digosokin kayu putih itu juga yg trahir kali. Ngerti gitu kan yoga gosokin aja seluruh badan lama lama biar makin lama kita bermesraan mah," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, di hari yang sama.

 

3 dari 5 halaman

Ajak Salat Gaib

Dalam Instagram Story milik sang istri yang diunggah kembali oleh Babe Cabiita, tampak Babe mengajak warga Medan tempat kelahirannya untuk melakukan salat gaib.

"Shalat ghaib dilaksanakan pada hari ini tanggal 5 Desember 2020 di Jl. Mesjid Lama Gg. Bengkok Medan setelah shalat dzuhur," tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Babe dan istri mewakili keluarga meminta maaf atas keselahan yang pernah diperbuat ibunya semasa hidup, baik yang sengaja maupun tidak.

"Kami dari keluarga besar mengucapkan banyak terima kasih. Mohon dimaafkan apabila almarhumah ada salah," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Jalani Isolasi

Berada di rumah sakit, ibunda Babe Cabiita menjalani isolasi. Sementara, hingga kini hasil tes Covid-19 belum juga keluar.

"Setelah masuk rumah sakit karna mama ada sakit gula jantung dan sesak mama lgsg di isolasi padahal kita belum tau hasilnya covid atau ga sebab 4 hari kedepan baru kluar laporannya dr RS," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.