Sukses

Betrand Peto Dibilang Anak Pungut, Ruben Onsu Senggol Pengacara Minola Sebayang

Betrand Peto kembali dicerca warganet dan dibilang anak pungut. Ruben Onsu naik pitam dan menghubungi pengacara Minola Sebayang.

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu marah besar. Suami Sarwendah meradang mengetahui Betrand Peto kembali dihina warganet. Amarah Ruben Onsu diluapkan di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (3/12/2020).

Ia mengunggah potongan video remaja merokok sambil melontar caci maki buat Betrand Peto. Remaja yang belum diketahui identitasnya ini menyebut Betrand Peto anak pungut.

Video ini diunggah Ruben Onsu disertai status teks berisi peringatan keras dan menyenggol akun pengacara kondang Minola Sebayang. Kuat dugaan, makian warganet akan dibawa ke jalur hukum.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setop Gunakan Kata Anak Pungut

STOP menggunakan kata Anak pungut,” tulis Ruben Onsu lalu menyematkan emotikon jempol terbalik. Ia mengingatkan banyak anak adopsi di luar sana yang tersinggung dengan istilah ini.

Banyak juga anak adopsi yg pasti tidak akan terima dgn kata kasar ini, ini anak yg saya asuh bukan dipungut,” cuitnya. Dulu, Ruben Onsu memilih diam. Kini ia merasa diam bukan jawaban.

3 dari 5 halaman

Tidak Akan Saya Hapus

Dulu kalau lihat video yang menghina saya hanya diam tapi ternyata diam tidak membuat kalian introspeksi ya. Nih saya upload ya, tidak akan saya hapus sampai yang bersangkutan menghubungi saya/management kami,” paparnya.

Lebih lanjut, artis kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983, ini minta bantuan warganet untuk melacak keberadaan remaja yang melontar hinaan untuk Betrand Peto.

 

4 dari 5 halaman

Kesabaran Ada Batasnya Kawan

Kesabaran ada batasnya kawan, yang tahu keberadaan orang ini mohon diinfo ya. Cc: @minola6000,” Ruben Onsu mengakhiri. Wajar jika ia naik pitam mengingat, video ini berisi kata-kata kasar.

“Lo tahu Betrand kan? Hem, Betrand anak pungut gob**k. Ganteng apaan sih Betrand, gantengan juga gue to**l,” cetus remaja ini lalu memukul ke arah kamera ponsel hingga berguncang. 

5 dari 5 halaman

Parah Orang Di Video Ini

Hingga artikel ini disusun, video caci maki yang diunggah di akun Instagram Ruben Onsu telah ditonton lebih dari 2,5 juta kali. Lebih dari 31 ribu komentar membanjiri kolom. Sejumlah selebritas ikut kesal usai melihat video ini.

Betrand bgt keren kok. Prestasi juga banyak. Parah sih orang di video ini,” keluh Kevin Aprilio. “Kalau udah keciduk nangis. Mulut kaya sampah. Jangan kasi kendor koko,” timpal Evi Masamba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.