Sukses

Pernikahan Vicky Prasetyo - Kalina Ocktaranny Bakal Penuh Endorsement?

Vicky Prasetyo mengaku endorsement yang diterimanya untuk menikahi Kalina Ocktaranny merupakan rezeki dari Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo, akan menjalani prewedding dengan Kalina Ocktaranny, pada 12 Desember 2020 mendatang. Dan keduanya berencana menikah pada Februari 2021 mendatang.

Tersebar kabar, Vicky dan ibunda Azka Corbuzier bakal menikah dengan modal endorsement. Vicky menjawab saat menjadi bintang tamu Brownis, Senin (30/11/2020).

Mantan suami Angel Lelga ini tak menampik bila pernikahannya nanti akan dipenuhi endorsement. Tapi tidak semua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Apa Saja?

Ruben Onsu pun menanyakan kepada Vicky, apa saja yang merupakan endorsement dalam pernikahannya nanti.

"Ada beberapa. Alhamdulillah, endorsement itu kan rezeki dari Tuhan. Hampir banyak, ya tempat, gaunnya. Dia jadi ala-ala Pai Su Chen," terangnya.

3 dari 5 halaman

Ingin Menikah Cepat

Ayu Ting Ting penasaran, alasan Vicky Prasetyo ingin segera menikahi janda satu anak ini, padahal keduanya baru dekat.

"Sebenarnya, kalau kita mengenal seseorang enggak lama atau sebentarnya tapi kualitas kita mengenal person-nya itu. Aku ingin punya istri," paparnya.

4 dari 5 halaman

Ekonomi Masih Sulit

Bukan saja baru dekat, namun sebelumnya ibunda Vicky Prasetyo mengingatkan Kalina bahwa ekonomi pria yang sudah 24 kali menikah ini sedang tidak bagus.

"Kalau cinta semua segala sesuatu diukur dengan logika enggak akan ketemu. Ekonomi serumit apa pun dengan metode ekonomi kita bisa banget kan ekonomi, tapi siapa yang bisa bangkitkan perasaan seseorang terhadap kita," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Ditemani

Pada Rabu (2/11/2020) besok, Vicky kembali akan menjalani sidang pencemaran nama baik. Ia mengaku datang tak hanya bersama pengacaranya, melainkan juga ditemani sang kekasih.

"Enggak. Pasangan itu harus menemani dalam kondisi apa pun. Itu kemauan dia sendiri. Ia ingin tahu proses semua, karena gue udah jujur sama dia," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.