Sukses

Terkuak Alasan Ayu Ting Ting Tidak Nongkrong dengan Teman Artis

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan artis akan bergaul dengan rekan sesama artis. Namun tidak demikian dengan penyanyi dangdut kondang, Ayu Ting Ting.

Kekasih Adit Jayusman ini lebih sering terlihat bermain dengan teman-teman dekat rumahnya di Depok, Jawa Barat. Di Instagram terverifikasi miliknya pun jarang terlihat Ayu nongkrong bersama kalangan selebritas.

Mengenai hal ini, Ayu Ting Ting memberi penjelasan. Rupanya, ia memang lebih nyaman bila bergaul dengan orang-orang biasa.

2 dari 4 halaman

Bisa Diajak Susah

"Karena buat aku, setiap orang kan punya kesenangan masing-masing. Kalau aku lebih senang sama teman-teman aku, teman SMA, lingkungan rumah, karena mereka lebih bisa aku ajak susah, aku ajak nongkrong di mana aja," kata Ayu Ting Ting, di YouTube Rio Motret belum lama ini.

3 dari 4 halaman

Khawatir

Bila bermain bersama rekan-rekan selebritas, Ayu Ting Ting khawatir mereka hanya mau di ajak ke tempat-tempat tertentu saja.

"Kalau artis kan takutnya nanti aku ajak ke sini mereka enggak senang, enggak terbiasa. Kalau teman-teman aku mau diajak lesehan ke mana, hayo aja," tuturnya.

"Karena ya bisa diajak kemana aja, kalau sesama artis kan belum tentu suka atau senang, kita ajak ke sini, ke situ," paparnya.

4 dari 4 halaman

Tetap Berteman

Kendati demikian, bukan berarti Ayu Ting Ting menutup pertemanan dengan kaum seleb. Ia juga sangat menjaga baik hubungan dengan rekan-rekan seprofesinya.

Seperti diketahui, ia bersahabat baik dengan Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan lainnya.