Sukses

Ayu Ting Ting Ungkap Pertemuan Pertama dengan Adit Jayusman

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama hidup tanpa pendamping, kini Ayu Ting Ting diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan Adit Jayusman. Ibu satu anak itu juga telah mempublikasi hubungannya.

Lewat kanal YouTube Rio Motret, Ayu Ting Ting akhirnya berbagi kisah seputar hubungan asmaranya dengan Adit Jayusman. Salah satunya soal awal perkenalan mereka.

"Dikenalin sama teman, kenalan lama-lama mungkin memang sudah takdirnya dekat. Ya senanglah, bersyukur," ujar ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut di YouTube yang diunggah belum lama ini.

 

 

 

2 dari 4 halaman

Kenapa Memilih Adit?

Rio Motret lantas penasaran, apa yang membuat Ayu Ting Ting jatuh hati pada sosok Adit Jayusman. Di mata Ayu, Adit adalah pria yang baik.

"Baik, terus profesinya di luar pekerjaan aku. Yang jelas memang aku nyarinya yang di luar pekerjaan aku biar saling ngerti. Enggak pengin yang barengan kerjanya," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Idaman

Diakui pelantun "Sambalado" ini, sosok Adit Jayusman sudah sesuai dengan kriteria pria idamannya. "Karena baik, dewasa, pokoknya baik, sesuai apa yang aku mau alhamdulillah," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tips

Terakhir, Ayu Ting Ting berbagi tips dalam menjaga hubungan asmaranya. "Aku percaya sama dia dan dia percaya sama aku, aku orang ya insyaallah enggak bakal aneh-aneh. Dia juga enggak cemburuan. Kita sudah sama-sama dewasa, jadi saling pengertian," ia menutup.