Sukses

Sarita Abdul Mukti Mengaku Masih Bersahabat dengan Faisal Harris

Dua tahun setelah cerai, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris tidak saling bersikap dingin.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga pengusaha Faisal Harris dengan Sarita Abdul Mukti sudah berakhir pada 2018 lalu karena adanya orang ketiga yang diketahui adalah pesinetron Jennifer Dunn.

Dua tahun setelah perceraian, rupanya Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris tidak saling bersikap dingin. Mereka malah tetap menjalin pertemanan, bahkan sudah seperti layaknya sahabat.

"Saya dan beliau berusaha untuk menjadi sahabat. Jadi komunikasi harus baik antara saya dengan beliau. Karena dari sayanya kayak, ya sudahlah, mau diapakan lagi, gitu. Saya harus baik sama semua orang, termasuk beliau," kata Sarita Abdul Mukti, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020), dilansir dari Kapanlagi.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mau Punya Musuh

Sarita Abdul Mukti juga mengutarakan bahwa ia bersikap seperti itu kepada mantan suami karena dirinya tak mau memiliki musuh. Terlebih, Faisal Harris adalah ayah dari keempat anaknya.

 

3 dari 5 halaman

Jarang Bertemu

Namun begitu, hubungan baik tersebut hanya sebatas komunikasi via aplikasi Whatsapp. Sarita mengaku jarang bertatap muka secara langsung dengan mantan suaminya. Meskipun begitu, keduanya beberapa kali tak sengaja bertemu.

 

 

4 dari 5 halaman

Tak Sengaja Papasan

"Nggak pernah ngobrol sama sekali (dengan bertatap muka), kita paling WA saja. Misal dia mau ajak anak ketemuan. Kalau pas jemput, aku di kamar, beliau ada di ruang tengah. Kalaupun papasan, itu enggak sengaja misal aku habis lari, atau aku masuk kamar si kecil dan beliau ada di sana. Kadang enggak tahu kalau beliau datang," sambung Sarita.

 

5 dari 5 halaman

Membebaskan Bertemu Anak

Lebih lanjut, Sarita Abdul Mukti juga membebaskan Faisal Harris untuk bertemu dengan keempat anaknya. Sebagai seorang ibu, Sarita tak ingin memutus tali silaturahmi antara anak dengan ayahnya.

"Aku enggak pernah melarang mereka ketemu. Mereka kan ada hubungan darah, enggak boleh diputuskan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.