Sukses

Rizky Billar Berang, Kesuksesannya Disebut Hasil Gimik

Sikap Rizky Billar setelah dituding melakukan gimik.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rizky Billar semakin bersinar di dunia hiburan Tanah Air. Aktor yang kerap dijodohkan dengan Lesti Kejora ini nyaris tak pernah absen dari layar kaca, juga konten-konten YouTube.

Berkat kesuksesan besar itu, Rizky Billar berhasil membeli sebuah rumah yang cukup mewah dengan konsep minimalis. Hal ini diketahui dari kanal YouTube-nya, termasuk Instagramnya.

Sayangnya, tak semua orang menyambut positif pencapaian yang diraih oleh presenter LIDA 2020 ini. Ada warganet yang melempar kalimat tak mengenakkan melalui direct message Instagram Rizky Billar.

"Hasil gimmik beli rumah," kata salah satu warganet mengomentari unggahan tentang rumah baru sahabat Dinda Hauw ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Rizky Billar

Nampaknya emosi Rizky Billar tersulut. Artis berusia 25 tahun ini pun menulis balasan dengan kalimat yang tegas.

"Iri dan hasad + fitnah.. Lu cuma bisa ngatain sementara derajat gua semakin dinaikin Tuhan. Ngatain orang beraninya pakai akun fake. Menyedihkan hidupmu," kata Rizky Billar. 

3 dari 4 halaman

Dihapus

Isi direct message ini di-screen shot lalu di unggah Rizky ke Instagram Storiesnya. Sayangnya, saat ini unggahan itu telah dihapus namun telah diunggah ulang oleh akun gosip.

Warganet pun merespons hal ini. Sebagaian besar memuji sikap Rizky Billar yang tetap baik meski kini namanya sedang meroket.

4 dari 4 halaman

Respons

"Sayangnya banyak youtuber yang konten colabs Ama dia viewers sama subscribe nya naik,untung si billar ni atitude nya baik jadi banyak yang sayang Ama dia seorang Dedy Corbuzier pun ngakuin ,jadi pantes kalo derajat nya diangkat," kata salah satu warganet.

"SEMANGAT BANG BIII SEGALA SESUATU DATANG DARI ALLAH," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.