Sukses

Beda Pendapat, Istri Jerinx dan Melanie Subono Tetap Bersahabat

Liputan6.com, Jakarta - Kasus IDI Kacung WHO yang menimpa Jerinx pemain drum Superman Is Dead membuatnya harus mendekam di penjara selama 14 bulan. Tentunya, sang istri, Nora Alexandra, berusaha tabah menghadapi putusan pengadilan tersebut.

Namun, Jerinx dan Nora Alexandra masih memiliki sejumlah sahabat yang mendukung mereka. Salah satunya adalah penyanyi yang juga putra dari promotor kondang Adrie Subono, Melanie Subono.

Menariknya, Melanie Subono terang-terangan di hadapan Nora Alexandra bahwa dirinya tak setuju dengan sikap Jerinx seputar kasus IDI Kacung WHO yang menimpa sang musikus bergenre punk itu. Ungkapan tersebut disampaikan Melanie Subono dalam sebuah unggahan di Instagram.

2 dari 5 halaman

Beda Pendapat

"Yes gue dan @ncdpapl beda banget .... Gue setuju dengan kasus yang sekarang ? Tidak....," tulis Melanie Subono dalam keterangan foto terbaru di Instagram-nya bersama Nora Alexandra istri Jerinx, Kamis (26/11/2020).

3 dari 5 halaman

Persahabatan Abadi

Namun, Melanie Subono mengaku bahwa antara dirinya dengan Jerinx dan Nora Alexandra tak terjadi pertikaian sengit. Malahan kedua pihak seolah menunjukkan betapa persahabatan mereka abadi.

4 dari 5 halaman

Tak Ada urusan

"Tetep bertemen? Iya ... Setuju/ gak setuju itu Gak ada urusan dengan pertemanan berjalan atau gak...," jelas Melanie Subono, masih dalam keterangan foto yang sama.

"Support? gw selalu support dia dan @jrxsid sebagai TEMAN," ia melanjutkan.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Manis Nora Alexandra

Nora Alexandra pun terlihat sangat bahagia bisa mendapatkan dukungan dari Melanie Subono dengan mengenyampingkan perbedaan di antara mereka.

"Akhirnya ketemu kak Mel hari ini, @melaniesubono," tulis Nora Alexandra dengan membubuhkan emotikon hati dalam unggahan di Instagram-nya, @ncdpapl.