Sukses

Kiwil Dikabarkan Menikah Lagi untuk Kali Ketiga, Sang Istri Mengaku Tak Tahu

Benarkah Kiwil kembali menikah siri dengan wanita yang berprofesi sebagai pengusaha asal Kalimantan?

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil resmi bercerai dari istri keduanya, Meggy Wulandari pada Agustus 2020. Tak lama kemudian beredar kabar komedian yang memiliki suara mirip mendiang ustaz Zaenuddin M.Z., ini menikah lagi di Bandung.

Rochimah, istri Kiwil pun mencari tahu kebenarannya dengan mengajak bertemu wanita bernama Venti. Namun nyatanya itu hanya berita miring.

Hubungan Kiwil dan Rochimah pun kembali harmonis. Keduanya kerap tampil bersama. Tapi sepertinya, impian Rochimah kandas untuk menjadi istri satu-satunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ijab Kabul

Baru-baru ini santer berembus isu Kiwil kembali melakukan ijab kabul secara siri dengan seorang wanita bernama Eva Belisima. Tak hanya itu, foto Kiwil tengah melakukan pernikahan dengan Eva pun beredar di dunia maya.

 

3 dari 6 halaman

Kebenarannya

Dalam tayangan Selebrita Siang, Kamis (26/11/2020), ustaz Safrudin Arafat, membenarkan adanya pernikahan Kiwil dan Eva.

"Benar waktu itu saya, sama komediannya enggak kenal ya tapi salah satu teman saya kenal dengan relasinya Kiwil. Awalnya enggak tahu mau menikahkan siapa cuma dikasih klu-klunya saja. Kalau tidak salah hari Ahad, tadinya bakda zuhur tapi molor waktunya sampai bakda asar dan itu di sebuah hotel di Jakarta Selatan," terangnya.

 

4 dari 6 halaman

Cincin

Diakui ustaz Safrudin Arafat, Kiwil memberikan mahar kepada mempelai wanita berupa cincin.

"Ada maharnya ada. Cincin, ya cincin. Cincinnya kemarin-kemarin difoto. Fotonya lengkaplah. Itu, kan salah satu mungkin nanti ke depannya bukti bahwa ada pernikahan," Safrudin Arafat menyambung.

5 dari 6 halaman

Unggah Foto

Dalam akun Instagram Eva, 14 November 2020, terlihat wanita ini mengunggah fotonya mengenakan kebaya. Di sampingnya seorang pria mengenakan batik. Sayangnya, tak terlihat wajah keduanya.

Namun diyakini itu adalah Eva dan Kiwil, karena baju yang dikenakan keduanya persis dengan foto yang beredar.

"Ga terasa sudah 1 minggu 💍❤️🙏🏻 untuk menjadi pria hebat ada seorang wanita hebat disampingnya yang selalu siap mendukung kapanpun," tulis Eva.

 

6 dari 6 halaman

Tak Tahu

Rochimah tak mengetahui adanya pernikahan antara sang suami dengan wanita yang disebut-sebut sebagai pengusaha asal Kalimantan ini. "Saya belum tahu, saya belum tanya. Enggak ada izin sama saya. Selama ini aman saja," ujar Rochimah saat dikonfirmasi melalui telepon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.