Sukses

Kiwil Nikah Lagi, Meggy Wulandari : Welcome to the Jungle

Meggy Wulandari sudah tahu mengenai pernikahan Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Kiwil dikabarkan menikah lagi. Pemilik nama asli Wildan Delta itu memperistri seorang janda bernama Venti Figianti, pada Rabu (21/10/2020).

Ternyata kabar menikahnya Kiwil sampai ke telinga mantan istrinya, Meggy Wulandari. Ia pun ikut berbahagia dan mengucapkan selamat atas pernikahan Kiwil dengan janda dua anak asal Bandung, Jawa Barat tersebut.

"Selamat menempuh hidup baru, welcome to the jungle," ucap Meggy Wulandary saat dihubungi via sambungan telepon, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Tahu

Meggy Wulandari mengaku sudah mengetahui hubungan Kiwil dan Venti Figianti sampai akhirnya menikah. Namun ia tak mau menjelaskan hal tersebut lantaran bukan kapasitasnya lagi membicarakan mantan suaminya.

"Sudah tahu dong sebelum kalian telepon, pokoknya sudah tahu deh kalau aku kasih tahu panjang," ujar Meggy Wulandari.

3 dari 4 halaman

Istri Pertama

Bila ingin tahu lebih lanjut soal pernikahan Kiwil, Meggy Wulandari mempersilakan untuk menanyakan langsung kepada istri pertamanya, Rohimah.

"Bagusnya Mbak Rochimah bukan aku, aku udah mantan istri dan aku kan udah menikah," kata Meggy Wulandari.

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Kendati demikian, Meggy Wulandari tetap mendoakan agar pernikahan Kiwil langgeng dan bisa mempertahankan poligami yang dijalani.

"Intinya selamat, dari aku semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah dan semoga cepat punya momongan yang banyak, karena sifat doa memantul jadi harus doa yang bagus-bagus karena doa itu berbalik ke diri saya," kata Meggy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.