Sukses

Penampilan Raisa di Unit ON: Live Concert VLIVE Menghipnotis Penonton Global

Liputan6.com, Jakarta - VLIVE menggandeng Raisa sebagai satu-satunya penyanyi perwakilan Indonesia yang tampil dalam “Unite ON: Live Concert”. Acara ini telah diselenggarakan pada Senin (23/11/2020).

“Unite ON: Live Concert” adalah sebuah panggung spektakuler untuk setiap artis yang dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti augmented reality (AR), extended reality (XR), dan multi-cam.

"Selain itu, terdapat kesempatan fan meeting bagi sekitar 200 fans termasuk fans Indonesia untuk berkomunikasi dengan artis secara one-on-one," kata Sky Lee dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com

"Dalam kesempatan kali ini, kami senang bisa mengajak Raisa untuk bekolaborasi dengan kami, dan ini menjadi konser pertama Raisa yang dilengkapi dengan teknologi AR, XR, dan multi-cam," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Merasa Terhormat

Menjadi satu-satunya representasi Indonesia, Raisa pun merasa bangga.

"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari acara spektakuler ini. Saya dan tim mempersiapkan penampilan yang memukau khusus untuk konser ini. Semoga penonton menyukainya," ujar Raisa kepada MC SOMI dan BOMIN, Senin (23/11/2020) melalui wawancara langsung usai penampilannya.

3 dari 4 halaman

Meraih 1,3 Juta Penonton

Virtual konser ini telah disaksikan secara streaming oleh 1,3 juta penonton dari seluruh dunia dari 160 negara. Konser ini juga diramaikan oleh penyanyi K-Pop kenamaan seperti SuperM, ITZY, Monsta X, Oh My Girl.

Di konser virtual ini, Raisa membawakan salah satu lagu hitnya "You" di depan semua penonton global dengan suara yang sangat menenangkan dan membuat para penonton penasaran dengan Raisa.

Penampilan Raisa mampu menghipnotis penonton dari berbagai negara. Mereka penasaran dengan pesona ibu satu orang anak tersebut. Penggemar memberikan respon positif seperti “Siapa dia?” hingga “Suaranya sangat indah, saya ingin mendengarnya setiap hari”.

4 dari 4 halaman

Unite ON: Live Concert

“Unite ON: Live Concert” adalah bagian dari rangkaian acara “ON: Hallyu Festival” yang terselenggara atas kerjasama antara Naver dengan Ministry of Culture, Sports and Tourism of The Republic of Korea (MCST) dan Korea Creative Content Agency (KOCCA) untuk menyiarkan acara konser K-pop dan fan meeting melalui platform VLIVE.