Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Ariel Minta Intan Jaga Diri, Episode Jumat 20 November 2020

Samudra Cinta tayang mulai pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Samudra Cinta malam ini tentang Ariel tampak sudah nunggu di sebuah kafe.  Saat itu, Novan, Nora, Vina datang. Ariel tercekat melihat vina dan langsung sinis. Ngapain Vina ikutan.

Makin seru Samudra Cinta. Ariel pulang mau siapkan barang-barang. Intan tanya ariel mau kemana.. Tapi Ariel cuma bilang dia ada urusan kerjaan harus nginap diluar kota beberapa hari. Minta I ntan jaga diri baik-baik.

Cinta balik dari toilet dan dia liat sam pas baru selesai ngobrol sama nenek istri. Cinta tarik nafas dan ingat pesan Rere untuk jadi tim istri sah yang elegan sementara kakinya menginjak injak pelakor.

Sam Cinta udah mau pergi naik mobil Sam. Eh malah Gio nyusul dan ikutan nyelonong masuk ke jok belakang. Sam bete banget tapi nggak bisa nolak. 

Samudra Cinta masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peralatan Lengkap

Novan nora Ariel udah mau berangkat.. udah ketemuan di taman. Sama beberapa orang lain juga. Dan udah bawa peralatan lengkap. 

Mobil Sam meluncur di jalanan. Sam nyetir.  Raisa duduk di sampingnya. Malah saat itu, tiba tiba raisa tercekat melihat ada kartu karyawan Doni yang ketinggalan di mobil Samudra.

 

3 dari 3 halaman

Jenguk

Rusdi, Cinta, Andra, Icha mau pergi dari rumah sakit. Saat itu Raisa yang baru datang mau jenguk Doni. Raisa kaget lihat, Cinta dan buru-buru ngumpet.  Jadi papanya Cinta dirawat disini? Gawat!! 

Renata tiba di kontrakan Doni. Ketok-ketok. Nggak ada yang buka. Renata heran. Doni kemana? Malah tetangga kasih tahu kalo Roni udah dari sekitar 2 hari yg lalu nggak pulang.. 

Cinta ke kantor Samudra, udah bawa makanan, dia masuk lobi, malah satpam bilang Pak Samudra udah pulang dari sore bu.. Cinta tercekat.  Bucin udah balik?  Tapi kok dia bilang lembur??

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.