Sukses

Sosok Inilah yang Bikin Sule dan Nathalie Holscer Belum Melakukan Malam Pertama

Sule dan Nathalie Holscher telah menikah pada akhir pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menjadi pasangan suami istri. Namun rupanya, malam pertama mereka tergangu karena sang anak bungsu, Ferdy, tidur bersama mereka.

Hal ini diungkap oleh Sule dalam acara Okay Bos. Sule sempat memberi pengertian kepada anak bungsunya agar tidur terpisah dengan orangtuanya.

"Jadi pernah ada momen begini kan kita harus selalu ada edukasi sama anak biar anak juga tahu kalau kita sudah menikah," ungkap Sule dikutip dari YouTube Trans 7 Official, Jumat (20/11/2020).

"Saya kasih tau 'Ferdy ini ayah mau melakukan sesuatu hal yang tidak diinginkan jadi Ferdy tidur dulu sama Aa Ajay' dia berpikir, ada apa, kenapa, tapi dia enggak mau jauh sama Nathalie," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidur di Lemari

Hingga ada saat di mana Sule mengira bahwa sang anak bersedia tidur terpisah. Namun, dugaannya itu salah. 

"Suatu hari kosong enggak ada, si Ferdi ke mana nih, mungkin tidur sama Yeni, sepi nih. Pas mau ambil selimut, buka lemari, dia tidur di dalam lemari," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Tertunda

Keadaan ini membuat Sule dan Nathalie Holscher belum merasakan malam pertama. 

"Iya ada Ferdi terus, enggak ada istilah malam pertama. Nanti ajalah. Nantilah. Kan masih undangan terus di TV, kita berbagi kebahagiaan dulu lah sama orang-orang," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Keinginan Punya Anak

Sementara itu, meski sudah memiliki empat orang anak dari Sule, Nathalie Holscher juga ingin cepat-cepat memiliki keturunan yang lahir dari rahimnya sendiri.

"Siap, justru itu yang aku pengin, maksudnya pengin cepat-cepat punya anak," ungkap wanita yang baru memeluk Islam ini seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Senin (16/11/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.