Sukses

Kondisi Rumah Tangga Rizki 2R Dibuka Kembarannya

Rizki 2R tidak terlalu menanggapi mengenai kehidupan rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Rizki 2R belakangan digosipkan  memang tidak harmonis. Beredar kabar bahwa hubungannya dengan Nadya, sang istri sedang tidak baik-baik saja. 

Mengenai kabar keretakan rumah tangganya, Rizki 2R memang belum menjelaskan secara detail. Namun, saudaranya,  Ridho 2R memberikan pengakuan secara blak-blakan mengenai kondisi rumah tangga kembarannya tersebut.

Ridho 2R buka suara soal rumah tangga Rizki 2R dan istrinya Nadya saat menjadi bintang tamu di acara talkshow salah satu stasiun televisi. Penasaran pengakuan dari Ridho 2R? 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rumah Tangga

Sekian lama tak pernah mendapati titik terang soal kabar yang menderai keluarga Rizki 2R dan istrinya, Nadya. Baru-baru ini Ridho 2R membuka suara soal hal tersebut. Seperti terlihat dalam tayangan unggahan saluran Youtube TRANS7 OFFICIAL tepatnya dalam acara Bukan Bisik Bisik, Ridho blak-blakan bahwa rumah tangga kembarannya sedang dalam masalah yang titik awalnya memang belum bisa dijelaskan ke hadapan publik. 

“Ya setiap rumah tangga pasti ada permasalahan. Mungkin titik awalnya tidak bisa dijelaskan di publik karena itu privasi," kata Ridho saat ditanya soal hubungan rumah tangga Rizki DA dan Nadya.

 

3 dari 5 halaman

Diam

Rizki 2R yang kala itu turut menjadi bintang tamu, hanya bisa berdiam diri saat ditanya soal hubungan rumah tangganya dengan sang istri sehingga dijawab oleh Ridho. Mendengar jawaban dari kembarannya, Rizki hanya bisa ternyum simpul. 

Momen terus berlanjut, Iis Dahlia yang pada waktu itu juga hadir sontak menimpali pernyataan dari Ridho, kembaran Rizki 2R.

 

4 dari 5 halaman

Privasi

Iis Dahlia kemudian turut menimpali pernyataan yang diberikan oleh Ridho. Pedangdut senior itu mengatakan bahwa tidak semua bisa dibagi kepada khalayak umum karena merupakan privasi. 

"Itu kan privasi," ujar Iis Dahlia menimpali.

 

5 dari 5 halaman

Belum Bercerai

Billy Syahputra yang saat itu menjadi salah seorang host merasa tidak puas dengan penyataan Ridho. Dengan begitu ia kembali mengejar sembari memberikan pertanyaan soal kabar perceraian Rizki DA dan Nadya. 

"Tapi bener udah bercerai? Karena ramai kabar berita," kata Billy bertanya.

"Bercerai apaan?" jawab Ridho.

"Enggak ada bercerai. Belom. Sotoy lu Bil," timpal Iis Dahlia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.