Sukses

Resmi Pacaran, Kalina Ocktaranny Terima Cinta Vicky Prasetyo

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama menunggu, akhirnya Vicky Prasetyo berbahagia. Cintanya yang diutarakan kepada Kalina Ocktaranny tak bertepuk sebelah tangan.

Kalina Ocktaranny menyambut cinta yang ditawarkan Vicky Prasetyo. Keduanya resmi menjadi sepasang kekasih.

Kalina Ocktaranny menjelaskan bahwa sebelum menerima cinta Vicky Prasetyo, ia melakukan banyak pertimbangan.

2 dari 6 halaman

Hanya Settingan

Dijelaskan Kalina Ocktaranny, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (19/11/2020), banyak omongan tentang hubungannya dengan mantan suami Angel Lelga ini.

"Banyak yg bilang kita settingan, banyak yg bilang kalo kita sama2 ngga akan bisa bertahan lama, banyak yg bilang beliau laki2 yg hanya memanfaatkan wanita..," tulisnya.

 

3 dari 6 halaman

Bebas Bicara

Namun sepertinya, mantan istri Deddy Corbuzier ini tak peduli dengan omongan orang di luar sana.

"Kalian semua bebas utk bicara, kalian semua bebas utk menilai saya, dan mas @vickyprasetyo777," tambahnya.

 

4 dari 6 halaman

Bukan Wanita Suci

Ibu satu anak ini mengaku bahwa banyak orang yang memandang sebelah mata terhadap Vicky Prasetyo. Namun itu tak berlaku baginya.

"Apakah kalian semua sudah bercermin disaat kalian menjudge dia?Saya juga pendosa, saya juga bukan wanita suci..Saya malu jika saya harus menjudge dia disaat saya sadar, apa yg saya lakukan kemarin, blm tentu lbh baik dr dia..," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Jadi Pendamping

Sayangnya, wanita yang dua kali gagal membina rumah tangga ini tak menjelaskan alasannya menerima cinta pria yang pernah mengaku sudah 24 kali menikah.

"Disaat saya memilih dia utk menjadi pasangan saya, banyak pertimbangan yg tidak mungkin bs saya jabarkan disini..Knp dan mengapa, akhirnya saya memilih @vickyprasetyo777 utk menjadi pendamping saya," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Beri Pesan

Di akhir kalimat, Kalina Ocktaranny memberikan pesan untuk Vicky dan juga para penggemar maupun haters.

"Utk kamu calon imam aku, tegur aku jika aku punya salah, ajari aku utk bs menjadi wanita yg km impikan selama ini.. Terima kasih sudah membuat aku tertawa, disaat aku lupa bagaimana rasanya tertawa lepas..Terima kasih sudah memberikan warna dlm hidup aku..Dan..Terima kasih krn telah memilih aku utk jadi makmum kamu sayang..❤️K. PS: Stop banding2kan kami dgn masa lalu kami.. 😊," pungkasnya.