Sukses

The Potters Rilis Lagu Dengarkan Rindu Ini, Punya Makna Beragam

Liputan6.com, Jakarta Berkiprah cukup lama di jagat musik Indonesia, tak membuat grup musik The Potters kehilangan pamor. Band yang digawangi Kiki (vokal), Angga Rinzani (gitar), dan Abed (gitar, saksofon) itu kembali menunjukkan eksistensinya di penghujung tahun ini.

Di bawah naungan Afe Records, The Potters sempat meluncurkan single anyar bertajuk "Dengarkan Rindu Ini" beberapa waktu lalu. 

Kembali aktif di ranah musik Indonesia sejak satu tahun yang lalu, The Potters cukup banyak mengusung perubahan. Tak hanya dari segi jumlah anggota, tetapi juga genre musik yang diusung.

Sekadar mengingatkan, di awal kemunculannya, The Potters lebih dikenal dengan lagu-lagu beraliran pop Melayu. Namun seiring dengan berkembangnya waktu, band asal Lampung tersebut kini memilih untuk mengusung genre pop murni. 

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makna Beragam

Single ciptaan Angga Rinzani tersebut bercerita tentang kerinduan mendalam yang dirasakan seseorang. Sang gitaris sengaja membuat lirik lagu ini lebih umum agar dapat dimaknai dari banyak sisi.

Bukan hanya tentang seseorang yang merindukan kekasihnya, lagu ini juga dapat dimaknai sebagai ungkapan rasa kangen kepada sahabat, orangtua, anak, istri, suami, maupun keluarga.

“Aku tulis lirik dengan bahasa yang lebih umum. Supaya semua orang bisa ngerasain kerinduan yang sama, dengan kondisi mereka,” kata Angga.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu dan video klip terbaru dari The Potters bisa cek pada video di bawah ini. Atau kunjungi kanal Afe Records yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.