Sukses

Gisel Bicara soal Publik yang Mencari-cari Kesalahannya

Gisel tengah memperbaiki diri dar kesalahan di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kehebohan soal kasus video syur mirip dirinya, Gisel curhat kepada Denada tentang kehidupannya dan anaknya yang selalu menjadi sorotan publik.

Namun, sorotan tehadap ibu dan anak ini dianggap berbeda. Publik menyukai Gempita Nora Marten karena kelucuannya, sementara Gisel jadi sorotan karena hal yang tak baik dalam perjalanan hidupnya.

"Bisa dibilang di mata semua orang ada cacat yang begitu besar. Jadi lucu banget kadang ngimbanginnya," kata Gisel seperti dikutip dari YouTube Denada Official pada Minggu (15/11/2020).

"Anaknya dicintai semua orang terus emaknya dibetein sama hampir kebanyakan orang terutama ibu-ibu. Kayak 'Enggak banget loh'. Kayak ditunjuk 'You are such not a good example' gitu banyak penghakiman dari mana-mana. Jadi sebarnya berat banget," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membenahi Diri

Gisel menerima semua proses hidupnya. Mantan istri Gading Marten ini berusaha belajar dari kesalahan, agar orang-orang tak menemukan kesalahan baru dalam dirinya.

"Cuma ya enggak apa-apa sekarang waktunya lebih membenahi diri lebih banyak supaya bisa orang cari salahnya ya mentok di salah-salah yang dulu," tutur Gisel.

3 dari 4 halaman

Ibu yang Baik

Gisel akan berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi, terutama untuk anak semata wayangnya. 

"Kalau dibilang sekarang, aku enggak bangga sih sama what I did. Cuma dari semua proses itu kalau aku kan penginnya jadi pembelajaran dan aku akan tetap berusaha untuk jadi ibu yang terbaik buat dia," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Menjadi Lebih Baik

"Ya aku berusaha yang terbaik untuk diriku yang sekarang, mulai dari kemarin salah tuh sampai sekarang berusaha jadi yang terbaik aja," Gisel mengakhiri pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.