Sukses

Kerap Disebut Couple Goals, Marsha Aruan Akui Masih Sering Diminta Balikan dengan El Rumi

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang tejalin antara Marsha Aruan dan El Rumi diketahui memang telah kandas. Mereka memutuskan mengakhiri hubungannya setelah berpacaran selama lima tahun.

Kandasnya hubungan Marsha Aruan dan El Rumi ini ternyata banyak disayangkan oleh para penggemarnya. Apalagi selama ini mereka dianggap sebagai pasangan yang ideal di mata warganet.

Hingga saat ini pun, Marsha Aruan mengaku masih sering diminta balikan dengan El Rumi. Hal itu diungkapkan Marsha Aruan saat berbincang dengan Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Jumat (13/11/2020).

"Banyak sih, banyak yang selalu kayak, bahkan sampai sekarang aku juga masih suka dapet komen 'Ih mirip banget' 'Ih kenapa sih enggak balik'. Mungkin netizen itu me-role model-kan kita berdua kayak as a couple goals gitu-gitu," kata Marsha Aruan.

 

2 dari 4 halaman

Berbeda

Melalui video tersebut, Marsha Aruan menjawab permintaan warganet selama ini. Dengan tegas, Marsha Aruan mengatakan bahwa ia sudah tidak bisa bersama lagi dengan El Rumi.

"Ya thank you banget buat support-nya. Ya cuma memang kita punya jalan masing-masing. We're in different path now, jadi ya kita enggak bisa bersama," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Profesional

Kendati demikian, Marsha Aruan menegaskan bahwa ia masih tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan. Terbukti dengan keduanya yang tetap profesional ketika menjadi model di video klip Judika yang berjudul "Putus Atau Terus".

"Cuman kita tetep temenan kok. Dan aku tuh pengin banget menunjukkan bahwa seperti yang di video klip Judika itu, aku masih bisa profesional. Kayak ya udah enggak apa-apa dong. Aku juga kaget sih ada El, cuman ya udah enggak apa-apa. Aku kaget dia mau juga, biasanya dia suka enggak mau kan kalo akting," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Berteman

Melalui video klip Judika itu pula, Marsha Aruan ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa putus cinta bukan berarti harus memutuskan tali silaturahmi. Meski sudah tidak berpacaran, nyatanya Marsha Aruan dan El Rumi masih berteman baik.

"Maksudnya aku mau memberi tahu bahwa semuanya kalo kita jadi mantan tuh harus bermusuhan, enggak harus kayak gitu. Misalnya enggak mau ketemu, enggak harus kayak gitu. Jadi kita tetep menjalin silaturahmi, ya enggak apa-apa. Namanya udah temenan," bebernya.

"Apalagi lima tahun enggak sebentar. Kita udah lebih ngerti satu sama lain. Aku dengerin seneng aja, berarti mereka support kita berdua," tutup Marsha Aruan.