Sukses

Menikahi Jennifer Jill, Ajun Perwira Ngaku Sudah Berikan Tas, Cincin, dan Kasih Sayang

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Jennifer Jill dan Ajun Perwira menikah pada 22 April 2019. Hingga kini, mereka belum dikaruniai anak. Belakangan Ajun Perwira mengaku ingin punya anak perempuan.

Ajun Perwira menginginkan momongan perempuan bukan tanpa alasan. Mengingat, dari pernikahan sebelumnya, Jennifer Jill dikaruniai anak laki-laki yang kini telah tumbuh dewasa.

Ini disampaikan Ajun Perwira dalam video “Amsyong! Beginilah Jadinya Jika Dua Wanita Berduit Bersatu, Premium Banget Deh!” yang dipublikasikan kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Jumat (13/11/2020).

 

2 dari 5 halaman

Anak Cewek Satu Lagi

“Sama ini dong, kita punya anak satu lagi yang cewek. Satu yang cewek saja, kan kamu belum punya anak cewek,” pinta Ajun Perwira kepada Jennifer Jill di depan Nikita Mirzani. “Nikita mau gue angkat anak,” sahut Jennifer Jill lalu terbahak.

Nikita Mirzani penasaran dengan pengeluaran bulanan Nyonya Ajun Perwira. Konon, mencapai ratusan juta rupiah per bulan. Maklum Jennifer Jill bukan orang kaya baru. Ia putri aktris layar lebar senior Rae Sita Supit yang berjaya di era 1970-an.

3 dari 5 halaman

Pengeluaran Wajib

Suaminya yang almarhum, Maxwell Armad Oktoselja, orang berpengaruh di dunia otomotif Tanah Air. Di singgung soal pengeluaran bulanan, Jennifer Jill merendah, enggan menjawab detail.

“Pengeluaran wajib sebulan berapa, ya? Bisa… kalau gue suka, gue bisa beli semua warna kayak begitu. Kalau sekarang enggak ada apa-apa, gue suka jam tangan. Kalau baju gue suka apa saja.” 

 

4 dari 5 halaman

Tas, Cincin, dan Kasih Sayang

Usia Jennifer Jill dan Ajun Perwira sendiri terpaut sekitar 17 tahun. Di dunia seni peran, Ajun Perwira bukan pendatang baru. Bintang sinetron Nada Cinta dan Anak Band kerap ditanya soal penghasilan dan apa yang telah diberikannya buat istri.

“Tas. Cincin dan kasih sayang,” ujar Ajun Perwira. Jennifer Jill membenarkan. Dalam kesempatan itu, ia menepis anggapan penyuka berondong alias cowok yang jauh lebih muda darinya. 

5 dari 5 halaman

Enggak Suka Laki Orang

“Enggak, kalau ngomongin berondong gue enggak suka tapi yang available. Gue enggak suka laki orang, enggak demen, itu pantang. Terus nyari yang tua entar mati lagi. Nyari yang available ya umuran sedia,” sanggahnya.

Jennifer Jill kali pertama mengenal Ajun Perwira saat menjadi disjoki di lounge miliknya. “(Ajun Perwira menjadi) guest DJ. Habis itu sering dia kontak,” kenangnya. Hubungan keduanya menghangat lalu berakhir di pelaminan.